Luna Maya Kerap Sedih Ditanya Soal Kapan Nikah, Ariel Noah Sempat Ciptakan Lagu untuk Hapus Kesedihan Luna

- 28 Juli 2021, 09:19 WIB
Ariel Noah pernah bikin lagu untuk Luna Maya
Ariel Noah pernah bikin lagu untuk Luna Maya /Kolase Instagram.com/@lunamaya, @arielnoah

BERITA KBB- Di usia Luna Maya yang sudah kepala 3, banyak pihak yang mendesaknya untuk menikah. Pertanyaan "Kapan Nikah?" adalah salah satu pertanyaan yang sering membuat dirinya menangis.

Dalam satu sesi wawancara Luna Maya dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam sebuah video YouTube, dara blasteran ini mengaku jika dulu kerap bersedih dan menitikkan air mata.

Luna menceritakan pengalamannya, "Kalau dulu ditanya kapan nikah masih sering nangis di mobil, kalo sekarang mah ditanya kapan nikah? dalam hati gue bilang 'bacot ... bacot!' gitu," kata mantan Ariel Noah itu.

Baca Juga: Ternyata Ariel Noah Punya Kakak yang Lebih Cantik Dari Luna Maya, Ini Sosoknya yang Tak Terekspos Media

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Hari Ini Rabu 28 Juli 2021, Akankah Elsa Langsung Ditahan Polisi Usai Sumarno Jadi Saksi?

Memang sudah rahasia umum jika Luna Maya dan Ariel Noah punya kisah asmara yang pilu di masa lalu. Dipisahkan oleh hukuman di jeruji besi, Ariel akhirnya harus pisah dengan Luna.

Meskipun sudah terjadi cukup lama, Netizen masih kerap menjodohkan Luna Maya dan Ariel Noah. Karena hingga kini keduanya belum juga mengakhiri masa lajangnya.

Banyak yang berharap Luna Maya dan Ariel Noah bisa CLBK atau Cinta Lama Bersemi Kembali. Flash back ke tahun 2011, Ariel Noah pernah menciptakan lagu yang menurut netizen diciptakan khusus untuk Luna Maya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Miyabi atau Maria Ozawa, Bintang Film Dewasa yang Sedang Naksir Ariel Noah

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x