Profil dan Biodata Regina Turner Finalis Miss USA 2021 yang Terlibat Prostitusi Kelas Atas, Ada Umur, Facebook

- 28 Juli 2021, 16:11 WIB
Han Jo Kim Gugat Cerai Finalis Ratu Kecantikan USA 2011 Regina Turner, Setelah Mengetahui Regina Turner Melakukan Prostitusi Online Dengan Penghasilan 700.000 US Dollar
Han Jo Kim Gugat Cerai Finalis Ratu Kecantikan USA 2011 Regina Turner, Setelah Mengetahui Regina Turner Melakukan Prostitusi Online Dengan Penghasilan 700.000 US Dollar /Facebook/


BERITA KBB- Publik internasional dikejutkan dengan kabar finalis Miss USA 2021 yang terlibat dalam prostitusi kelas atas. Dia adalah Regina Turner.

Akibatnya, sang suami Kim Han Jo yang merupakan dokter ahli bedah terkemuka langsung menceraikan sang istri. Perilaku bejat Regina Turner dilakukan dalam kurun waktu 2015 sampai 2021.

Berikut ini profil dan biodata Regina Turner yang terlibat prostitusi kelas atas. Mulai dari umur, agama, hingga akun facebook.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 28 Juli 2021: Patah Hati dengan Aldebaran, Cathrine Batal Memberikan Kesaksian?

Kasus ini mulai mencuat usai sang suami Han Jo Kim memergoki sang istri. Dimana Regina Turner terciduk  setelah Kim menemukan perbincangan tak pantas antara Regina dan pria asing di komputer rumahnya.

Kim lantas mengajukan gugatan perceraian begitu mengetahui kalau Regina telah lama menjalani praktik prostitusi.

Dikutip dari The Sun, suami Regina yang berprofesi sebagai dokter bedah tulang belakang di Manhattan, New York itu langsung menggugat cerai Regina pada Desember 2020 silam.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 28 Juli 2021: Mama Sarah Sudah Tak Mampu Lindunginya Lagi, Elsa Pasrah Diseret Al ke Sel

Dalam dokumen perceraian, terselip bahwa Regina melakoni praktik prostitusi sejak 2015 sebelum pernikahannya.

"Tergugat secara terbuka melakukan perzinahan atas dokter Kim dengan menjual jasa seks dan mendapat uang sejak mereka belum menikah," bunyi salah satu keterangan dalam gugatan dokumen perceraian tersebut.

New York Daily News baru-baru ini, mengabarkan 'rahasia' kotor tersebut terungkap setelah enam tahun pernikahan mereka. Menurut sang suami, Regina sudah melakoni prostitusi jauh sebelum menjadi seorang istri dan bahkan tetap melakukannya meski sudah berstatus menikah.

Baca Juga: Profil dan Biodata Metha Yunatria Istri Uki Eks Noah yang Tampil Cantik Berhijab, Ada Umur dan Instagram

Regina pintar menutupi aksi prostitusinya dengan alasan merintis perusahaan teknologi dan mendapat bantuan dana.

Bahkan setiap Regina pergi, Kim selalu mengizinkan. Karena Regina beralasan ia akan pergi bersama teman-teman wanitanya. Sehingga, Kim tidak pernah menaruh curiga kepada Regina.

Dalam rentang waktu antara 2015 hingga 2021, Regina mendapat bayaran US$700 ribu atau setara dengan Rp10,1 miliar dari seorang pengusaha properti di New Jersey hingga karyawan perusahaan lampu di Inggris.

Baca Juga: Sodik Mudjahid Desak Usut Motif Pembunuhan Ketua MUI Labura

Berikut Ini Profil dan Biodata Regina :

Nama: Regina Turner

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x