Profil dan Biodata Cut Syifa, Artis Cantik Pemeran Intan di Samudra Cinta SCTV, Ada Instagram, Umur dan Agama

- 28 Juli 2021, 17:19 WIB
Biodata dan Profil Singkat Cut Syifa yang sukses membintang berbagai sinetron dan FTV di tanah air.
Biodata dan Profil Singkat Cut Syifa yang sukses membintang berbagai sinetron dan FTV di tanah air. /Instagram/@cutsyifaa

BERITA KBB- Bermain apik dalam sinetron Samudra Cinta SCTV, membuat artis Cut Syifa semakin dikenal publik. Ya, Cut Syifa berperan sebagai Intan di sinetron Samudra Cinta tersebut.

Intan diceritakan sebagai istri dari sosok Ariel yang diperankan oleh aktor tampan Mischa Chandrawinata. Samudra Cinta pun telah selesai beberapa waktu lalu.

Berikut ini profil dan biodata Cut Syifa, artis yang sering berperan dalam FTV dan juga Intan di Samudra Cinta. Ada Instagram, umur hingga agama.

Baca Juga: Lirik Lagu Happier dan Terjemahan Olivia Rodrigo, Lagu yang Di-cover Cita Citata Tuai Kritikan Pedas Netizen

Dalam kehidupan nyata, Cut Syifa sangat dekat dengan sang ibunda. Bahkan, bbunda Cut Syifa juga kerap mendampingi sang anak di lokasi syuting.

Tak heran jika keduanya begitu dekat. Selain itu, Cut Syifa merupakan anak bungsu dan putri satu-satunya.

Selain itu, saat libur syuting Cut Syifa sering mengisi waktu liburannya dengan berbagai kegiatan baru. Dara berusia 22 tahun ini mengambil kelas tembikar dan memanah untuk mengisi waktu luangnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Regina Turner Finalis Miss USA 2021 yang Terlibat Prostitusi Kelas Atas, Ada Umur, Facebook

Dalam akun Instagramnya, Syifa membagikan postingan dirinya mengikuti kelas tembikar dengan rekan artisnya Angela Gilsha.

Syifa mengunggah proses membuat tembikar dan mewarnai mug-mug yang dibuatnya itu bersama Angela.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x