Ternyata Kontestan MasterChef Indonesia Harus Cuci Piring dan Bersihkan Galeri Setelah Syuting, Lihat Aksinya!

- 29 Juli 2021, 08:08 WIB
Cuci piring rame-rame
Cuci piring rame-rame /

BERITA KBB- Acara MasterChef Indonesia Season 8 sedang tayang pada bulan Juli 2021 ini dan telah memasuki babak 6 besar.

Siapa sangka jika di balik layar MasterChef Indonesia Season 8, para kontestan ternyata gotong royong cuci piring dan peralatan masak yang telah dipakai setelah syuting.

Terlihat para kontestan MasterChef Indonesia Season 8 yakni Jenny, Pak Adi, Wynne, Jeselyn dan Bryan tengah mencuci setumpuk piring kotor.

Baca Juga: Stok Oksigen di Puskesmas Kota Bandung Cukup, Pemkot Bandung Genjog Terus Paoskan Oksigen untuk Tempat Isoman

Baca Juga: Diet Kekeyi Berhasil, Sekarang Pamer Pipi Tirus dan Tubuh Langsing, Perubahannya Banjir Pujian dari Netizen

Momen cuci piring peserta MasterChef Indonesia Season 8 ini diabadikan oleh Wynne di akun TikToknya. Bisa dilihat video keseruannya DI LINK INI.. Tak hanya cuci piring, ternyata mereka juga membersihkan galeri.

Tampak Olivia MasterChef Indonesia Season 8 yang minggu lalu telah tereliminasi, mengepel lantai galeri bersama dengan seluruh crew.

Sebuah pemandangan yang selama ini tidak tersorot oleh kamera ketika syuting berlangsung. Penonton selama ini hanya menikmati scene saat kontestan memasak dan dicicipi juri.

Baca Juga: Penyaluran Bansos PPKM Darurat Kota Bandung Capai 99 Persen Tanpa Kendala

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: MasterChef Indonesia season 8


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x