Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 29 Juli 2021: Nek Ratu Dibuat Bingung dengan Status Dewa

- 29 Juli 2021, 12:12 WIB
Berikut ini adalah trailer Buku Harian Seorang Istri yang akan tayang sore ini Kamis 29 Juli 2021, Dewa marah besar pada Pasha.
Berikut ini adalah trailer Buku Harian Seorang Istri yang akan tayang sore ini Kamis 29 Juli 2021, Dewa marah besar pada Pasha. /Instagra.com/ @bukuharianseorangistri.sctv/

BERITA KBB - Simak sinopsis Buku Harian Seorang Istri, Kamis, 29 Juli 2021, Nek Ratu kembali dibuat bingung dengan status Dewa, ia masih belum percaya sepenuhnya dengan ucapan Farah.

Dewa di Buku Harian Seorang Istri hari ini diajak kerja sama Alya dan Kevin, Pasha beri peringatan agar membatalkan kerja sama tersebut.

Alur cerita sinetron Buku Harian Seorang Istri hari ini kembali menceritakan tentang sosok Dewa yang kembali percaya diri setelah semua masalah yang menimpanya.

Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran 29 Juli 2021: Polisi Panggil Putri Untuk Identifikasi Jenazah Diduga Lisa

Baca Juga: Terungkap, Luna Maya Pertama Kali Pacaran Saat Masih Sekolah, Ini yang Sering Dilakukan Saat Itu Dengan Pacar

Nana terlihat kesakitan, ia memegang perutnya. Dewa yang melihatnya terlihat panik, ia tidak ingin terjadi sesuatu terhadap calon anak dan istrinya.

Selengkapnya di Buku Harian Seorang Istri, Lula menyiapkan pakaian, dan memasukkan ke dalam koper. Lula nampak marah, dia mengatakan ke Dewa, jangan sampai Lula dengar Dewa dan Farah menyakiti Nana. 

Lula lalu pergi, Nana mencoba mengejar. Namun perut Nana malah sakit, Dewa mencoba menolong Nana yang kesakitan perutnya. 

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 29 Juli 2021: Aldebaran Kesal Elsa Masih Berkelit, Katrin Coba Segala Cara Dekati Al

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: sisnettv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x