Sinopsis Putri Untuk Pangeran 29 Juli 2021: Polisi Panggil Putri Untuk Identifikasi Jenazah Diduga Lisa

- 29 Juli 2021, 11:59 WIB
 Putri Untuk Pangeran Hari Ini, Kamis 29  Juli 2021: Jenazah diduga Lisa ditemukan, Oma Soraya ketakutan
Putri Untuk Pangeran Hari Ini, Kamis 29 Juli 2021: Jenazah diduga Lisa ditemukan, Oma Soraya ketakutan /Instagram.com/ @putriuntukpangeran.mncp/

BERITA KBB - Sinopsis Putri Untuk Pengeran 29 Juli 2021, Putri syok saat polisi memintanya identifikasi jenazah yang diduga Lisa, Oma Soraya ketakutan.

Alur cerita Putri Untuk Pangeran semakin menegangkan, setelah sebelumnya diceritakan bahwa mama Lisa hilang, kini polisi menemukan jenazah yang diduga adalah Lisa.

Oma Soraya di Putri Untuk Pangeran malam ini sangat ketakutan, ia tidak mau masuk penjara atas meninggalnya Lisa.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Kamis 29 Juli 2021: Farah Bongkar Kebohongan Arman pada Nek Ratu

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 29 Juli 2021: Nino dan Katrin Dapatkan Bukti Baru, Elsa Ngamuk ke Papa Surya

Vito dan Putri pergi memenuhi panggilan pihak kepolisian yang telah menemukan sesosok mayat di tempat terakhir Lisa terlihat.

Selengkapnya di Putri Untuk Pangeran malam ini, Putri nampak sedih, karena Polisi membawa dia dan Vito ke kamar jenazah. Polisi menduga orang yang ditemukan adalah Lisa. Perasaan Putri was-was, dia gak mau jika harus kehilangan Mama Lisa. 

Putri dan Vito lalu masuk kamar Jenazah. Petugas rumah sakit lalu membuka penutup jenazah. Putri nampak menangis, Vito menguatkan Putri. 

Riski dan Mel kembali menemui EO yang akan mengurus pertunangan mereka. Mel menguatkan hatinya, dia harus menerima situasi sekarang karena sudah menerima lamaran Riski.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: sisnettv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x