Terungkap, Luna Maya Pertama Kali Pacaran Saat Masih Sekolah, Ini yang Sering Dilakukan Saat Itu Dengan Pacar

- 29 Juli 2021, 12:02 WIB
Luna Maya.*
Luna Maya.* /Instagram @lunamaya

BERITA KBB-Kabar mengenai seputar kehidupan artis Luna Maya selalu ramai dibahas. Salah satunya adalah pembahasan mengenai kehidupan asmara wanita cantik asal Bali tersebut.

Ya, sejak kecil kehidupan Luna Maya dihabiskan di pulau dewata tersebut. Sehingga, menurut dia, banyak momen indah yang tidak bisa dilupakan ketika menetap cukup lama disana.

Hal ini terucap saat Luna Maya menjadi bintang tamu di acara YouTube Kuy Entertainment, Rabu 28 Juli 2021.

Dalam podcast via zoom yang dilakukan oleh Uus, Andika, Gading Marten dan juga komika Boris, Luna membocorkan sesuatu. Dimana Luna Maya menyampaikan kisah pacar pertamanya.

Baca Juga: Profil Serta Hobi Sama Dimas Beck dan Luna Maya, Ternyata Nonton Ini Saat PPKM, Ada Instagram, Agama, dan Umur

Luna Maya menuturkan, pacar pertama terjadi saat duduk di bangku sekolah tepatnya bangku sekolah menengah pertama (SMP). Di salah satu sekolah swasta di Bali itu Luna Maya berpacaran sejak duduk di kelas 1 SMP.

"Pacaran pertama kali waktu SMP kelasa 1. Pacaran sekitar dua setengah tahun," ucap Luna Maya antusias menceritakan masa kecil yang menyenangkan tersebut.

Luna Maya menambahkan, meski pacaran cukup lama tapi saat itu tidak ada yang namanya cinta-cintaan. Pacaran saat SMP lebih banyak melakukan kegiatan bersama dengan teman-teman sebayanya.

Baca Juga: Penampilan Terbaru Kekeyi Bikin Pangling dan Banjir Pujian Warganet, Berikut Profil Lengkap dan Karir

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x