Sinopsis Ikatan Cinta 29 Juli 2021: Aldebaran Kesal Elsa Masih Berkelit, Katrin Coba Segala Cara Dekati Al

- 29 Juli 2021, 11:37 WIB
Nino sangat menyesal menikahi Elsa si penghancur rumah tangganya bersama Andin dulu, Mama Sarah relakan Elsa dipenjara di Ikatan Cinta 29 Juli 2021
Nino sangat menyesal menikahi Elsa si penghancur rumah tangganya bersama Andin dulu, Mama Sarah relakan Elsa dipenjara di Ikatan Cinta 29 Juli 2021 /Kolase tangkap layar RCTI

BERITA KBB - Sinopsi Ikatan Cinta 29 Juli 2021, Katrin semakin gencar mendekati Aldebaran, ia mencoba beragam cara agar Al untuk bisa dekat dengan Al.

Elsa di Ikatan Cinta malam ini benar-benar membuat kesabaran Aldebaran habis. Al kesal karena Elsa selalu bisa lolos dari tanggung jawabnya atas kejahatan yang telah ia buat.

Ikatan Cinta malam ini membuat penonton geram dengan sikap Elsa yang selalu berkelit, Sumarno telah membuat pengakuan tentang uang Rp500 juta yang diberi Elsa, dan tentang ia bisa masuk ke jurang.

Baca Juga: Penampilan Terbaru Kekeyi Bikin Pangling dan Banjir Pujian Warganet, Berikut Profil Lengkap dan Karir

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Kamis 29 Juli 2021: Farah Bongkar Kebohongan Arman pada Nek Ratu

Elsa kembali berkelit saat dirinya terpergok menguping pembicaraan Sumarno dan polisi. Al semakin ingin menjebloskan Elsa ke penjara.

Selengkapnya di Ikatan Cinta malam ini, Sumarno akhirnya mengaku jika Elsa membayarnya 500 juta untuk pergi dari Jakarta.

Bahkan Elsa baru-baru ini menemui di kantor, dan dia diikuti Elsa sehingga jatuh ke jurang. 

Elsa yang sudah mendengar pengakuan Sumarno, dia mau pergi. Namun malah menabrak suster, kerudung Elsa jatuh. Elsa lalu pergi, polisi dan Aldebaran mendengar suara. 

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: sisnettv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah