Spoiler Ikatan Cinta Kamis 29 Juli 2021, Bukti Lengkap Elsa Akhirnya Digiring Pihak Polisi Untuk Masuk Penjara

- 29 Juli 2021, 14:59 WIB
Akhirnya Elsa Diringkus Polisi, Nino Tak Mau Bela Elsa, Kasus Ditutup? Trailer Ikatan Cinta 29 Juli 2021 /Tangkapan Layar Instagram/@ikatancinta.mncp/
Akhirnya Elsa Diringkus Polisi, Nino Tak Mau Bela Elsa, Kasus Ditutup? Trailer Ikatan Cinta 29 Juli 2021 /Tangkapan Layar Instagram/@ikatancinta.mncp/ /

BERITA KBB-Spoiler Ikatan Cinta Kamis 29 Juli 2021 semakin ditunggung pecinta sinetron. Pasalnya, MNC Pictures telah memberikan bocoran bahwa Elsa akan ditahan oleh pihak kepolisian.

Hanya saja terkadang bocoran dari MNC Pictures ini sering melenceng saat penayangan berlangsung nanti Kamis 29 Juli 2021. Dimana Aldebaran meminta Nino untuk mencegah Elsa pergi dari rumah karena polisi akan datang menjemput.

Nino pun menuruti apa yang diinginkan Aldebaran. Hingga akhirnya polisi datang menjemput Elsa agar dimintai keterangannya.

Baca Juga: Gumush! Bertengkar Mesra Antara Dimas Beck dan Luna Maya Saat Bahas Ini

Dalam spoiler Ikatan Cinta Kamis 29 Juli 2021, Nino dan Katrin menuju konter, karena akan servis HP Katrin yang ada bukti, rekaman menunjukkan bu Sarah di rumah saat hari jam kejadian pembunuhan Roy. 

Aldebaran bicara sama Polisi, menanyakan tentang kesaksian Sumarno. Polisi masih memerlukan bukti. Namun Polisi bilang jika akan membuat Elsa jadi tahanan kota.

Aldebaran membatin, dia harus cari tahu di lokasi kejadian Sumarno terjatuh apakah ada CCTV. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Aida Fara, Mama Kekeyi yang Kerap Dipuji Lebih Cantik dari Sang Buah Hati

Aldebaran lalu menghubungi Rendy, namun dia teringat Rendy sedang prewed. Aldebaran lalu mengurungkannya, dan dia mencari sendiri di lokasi kejadian apa ada CCTV. 

Nino dan Katrin nampak berdua menuju tempat servis HP. Setelah sampai tempat servis HP, HP Katrin di cek, namun kata teknisinya nampak sulit, karena sudah mati lama hpnya. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah