Elsa Terdesak, Olivia Pastikan Saat Pembunuhan Roy, Tengah Mengubur Sesuatu, Ikatan Cinta Jumat 30 Juli 2021

- 30 Juli 2021, 13:24 WIB
Ikatan Cinta malam ini 30 Juli 2021: Miss Olivia menyampaikan tanggal saat Elsa mengubur kantong besar
Ikatan Cinta malam ini 30 Juli 2021: Miss Olivia menyampaikan tanggal saat Elsa mengubur kantong besar /Tangkapan layar Instagram.com/@ikatancinta.reall/

BERITA KBB- Sinetron Ikatan Cinta resmi mengajak pecinta televisi melihat bahwa Elsa telah menjadi tahanan rumah dalam kasus pembunuhan Roy. Dan merasa terpojokan, pada Spoiler Ikatan Cinta hari ini Jumat 30 Juli 2021 Elsa mulai stress dengan keadaan yang ada.

Elsa merasa tak ada satupun yang membelanya termasuk suaminya Nino. Akhirnya, Elsa memutuskan kabur dari tahanan rumah. Elsa tak mau dirinya masuk penjara karena kasus pembunuhan Roy.

Pada spoiler kali ini menceritakan bahwa Elsa kian terdesak. Olivia menegaskan bahwa kejadian menabrak Elsa tepat saat pembunuhan Roy yakni 21 Februari 2017.

Baca Juga: Video TikTok Luna Maya Dikecup Dimas Beck Tersebar, Benarkah Mereka akan Menikah Tahun Ini?

Olivia yakin dengan ucapannya karena telah menghubungi tantenya yang ulang tahun. Andin pun semakin penasaran apa yang dikubur oleh Elsa? 

Andin lalu menanyakan lokasi dan titik dimana Elsa menguburkan sesuatu. Elsa semakin stres. 

Akan tetapi, Elsa masih mengharapkan satu laki-laki yang bisa membantunya yakni Riki. Elsa tanpa berpikir panjang kabur dari tahanan rumah meunuju rumah Riki.

Baca Juga: Luna Maya Diberi Ucapan dari Desa Maya Waltaurd Setelah Dilamar Dimas Beck, Ibunda: Lucky You

Disana Elsa kembali memohon kepada Riki untuk kembali menolong. Riki pun siap membantu, tapi dengan syarat. Syarat Riki kali ini cukup berat yakni meminta Elsa untuk meninggalkan dan menceraikan Nino.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x