Selain Diet, Ternyata Kekeyi Rajin Lakukan Hal Ini untuk Turunkan Berat Badannya

- 30 Juli 2021, 16:29 WIB
Kekeyi ungkap curahan hatinya tentang Ayah kandung dan Ayah tirinya
Kekeyi ungkap curahan hatinya tentang Ayah kandung dan Ayah tirinya /Imananda Arifanny / Jurnalis Berita KBB/https://www.instagram.com/kekeyi

BERITA KBB- Beauty vlogger, Kekeyi yang terkenal karena kreatifitasnya dalam memakai balon untuk alat makeup, kini menuai buah manis kerja kerasnya.

Setelah Kekeyi viral, sangat mudah bagi Kekeyi mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Dia telah berhasil mencapai banyak hal semenjak mendapatkan popularitas.

Dengan kesuksesan yang diraih Kekeyi saat ini, dia bisa membeli apa saja yang dia inginkan. Tarif endorsement Kekeyi pun terbilang tidak murah untuk satu buah video promosi.

Baca Juga: Diet Kekeyi Berhasil, Sekarang Pamer Pipi Tirus dan Tubuh Langsing, Perubahannya Banjir Pujian dari Netizen

Namun di balik kesuksesannya saat ini, masa lalu Kekeyi penuh dengan cerita sedih. Mulai ditinggalkan Ayah kandung, jarang bertemu Mamanya yang kerja di luar negeri, dibully karena fisik hingga kisah asmaranya yang berjalan tidak mulus.

Kerap mengalami perundungan, Kekeyi kini bisa membuktikan bahwa dirinya mampu menjadi orang yang lebih baik.

Bullyan fisik yang kerap dialamatkan kepada Kekeyi adalah terkait urusan gigi dan bentuk tubuh yang mengarah pada body shaming.

Baca Juga: Profil dan Biodata Aida Fara, Mama Kekeyi yang Kerap Dipuji Lebih Cantik dari Sang Buah Hati

Karena sering dibully secara verbal terkait fisiknya tersebut, akhirnya Kekeyi melakukan beberapa perawatan untuk mengubah dirinya menjadi lebih baik.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x