Red Velvet Merayakam Ulang tahun Secara Live untuk Berterimakasih kepada Penggemar, So Sweet

- 2 Agustus 2021, 07:30 WIB
Red Velvet Ulang tahun secara live
Red Velvet Ulang tahun secara live /Soompi/

BERITA KBB-  Red Velvet dikabarkan merayakan ulang tahun ketujuh mereka dengan siaran langsung Naver V.

Red Velvet mengadakan siaran langsung untuk memperingati debut 2014 mereka, ketika mereka merilis single pertama "Happiness".

Mereka menari mengikuti lagu di awal siaran, Joy berkomentar, “ini pertama kalinya kami melakukan siaran dengan kami berlima. Saya senang bahwa kami dapat bersama penggemar kami di hari yang begitu penting.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 2 Agustus 2021: Mama Sarah Bebas, Nasib Elsa Mengenaskan Jadi Buronan

Grup tersebut mengumumkan bahwa ada berbagai segmen yang disiapkan untuk pesta ulang tahun ketujuh mereka, termasuk yang memungkinkan mereka untuk melihat kembali waktu mereka bersama. 

Wendy berbagi, “saya tidak percaya ini sudah ulang tahun ketujuh kami. Ketika saya memikirkan senior kami, saya tidak bisa mempercayainya, tetapi kami mengikuti dari belakang. ”

Seulgi menimpali, “Saya adalah seorang trainee selama tujuh tahun. Saat itu, waktu berjalan lambat, tetapi sekarang berlalu begitu cepat. Ini adalah perasaan baru, karena waktu berlalu lebih cepat dari yang pernah saya bayangkan. "Dia menambahkan sambil tertawa, “saya sudah berada di perusahaan ini selama 14 tahun".

Baca Juga: Bebas Pajak, Hotel yang Jadi Tempat Isoman di Kota Bandung

Yeri berkomentar, “Saya debut pada usia 17 tahun [menurut perhitungan Korea], dan sekarang saya berusia 23 tahun. Saya tidak percaya. Saya pikir orang-orang di sekitar saya juga tidak percaya. Ini selalu terasa seperti usia yang sangat jauh, jadi rasanya sangat baru".

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x