Kode Keras, Luna Maya Tak Masalah Jika Punya Suami yang Usianya Lebih Muda, Apakah Dimas Beck?

- 3 Agustus 2021, 11:08 WIB
Luna Maya hadir di acara YouTube Milik Rio Motret
Luna Maya hadir di acara YouTube Milik Rio Motret /youtube

BERITA KBB-Artis cantik Luna Maya saat ini dikabarkan tengah dekat dengan Dimas Beck. Kebersamaan mereka sudah mulai terbangun saat keduanya bekerja bersama di chanel YouTube TS Media.

Dan, baru-baru ini Dimas Beck lalu buka suara soal kedekatannya dengan artis keturunan Austria-Bali tersebut. Kemudian, sang pria mengungjungi toko berlian dan yang mengejutkan Dimas Beck tengah mencari berlian mahal Rp2 Miliar yang akan diberikan sebagai mahar untuk mempersunting Luna Maya.

Meski secara terang-terangan keduanya belum berbicara telah berpacaran. Tapi netizen selalu mendoakan keduanya bisa melanjutkan ke jenjang pernikahan. Apalagi, dalam konten YouTube Rio Motret pada Maret 2021 lalu, Luna Maya menyampaikan kriteria calon suaminya di masa depan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Denise Chariesta, Diduga Pacar Baru Rio Ramadhan Setelah Putus dari Kekeyi, Ada Instagram

Salah satu kode keras itu adalah, Luna Maya tidak mempermasalahkan jika nantinya memiliki suami yang usianya lebih muda. Saat ini Luna Maya menginjak usia 37 tahun, sedangkan Dimas Beck di usia 33 tahun.

Sehingga, jika mereka menikah dipastikan bahwa Dimas Beck telah masuk dalam kriteria pendamping hidupnya.

"Kalau lebih muda juga I don't mind asalkan dewasa," ungkap Luna Maya, dikutip dari kanal YouTube RioMotret.

Baca Juga: Umur dan Biodata Prilly Latuconsina yang Sindir Sosok Lelaki Mesum di Instagram Story, untuk Niko Al Hakim?

Tetapi, ia tak mau menghindar jika suatu saat jodohnya adalah yang 10 bahkan 15 tahun lebih tua. Yang penting cocok secara sifat dan karakter. Menurut dia, pria yang bisa mendapatkan hatinya harus punya sifat open minded.

"Gue enggak bisa dia kaku-kaku, larang-larang gue kerja, gue enggak bisa. Bagaimanapun juga dia harus menghargai journey yang sudah gue jalanin, dengan karier, dengan semua yang sudah ada di gue," tutur Luna yang sadar harus menerima masa lalu pasangannya pula.

Untuk segi finansial, Luna berujar untuk di usianya kini, ia merasa sudah mapan dan berkecukupan. Sehingga, ia tak keberatan jika penghasilan pasangannya lebih rendah.

Baca Juga: Profil dan Biodata Denise Chariesta, Diduga Pacar Baru Rio Ramadhan Setelah Putus dari Kekeyi, Ada Instagram

"Ini tricky sih ya. Saya tuh enggak masalah pasangan saya mau dibawah saya, enggak masalah. Tapi jangan jadi pemalas dan enggak punya ambisi untuk lebih sukses," kata Luna Maya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x