Spoiler Ikatan Cinta Hari Ini Rabu 4 Agustus 2021, Rendy Kesulitan Mencari Keberadaan Elsa dan Riki

- 3 Agustus 2021, 23:54 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 4 Agustus 2021: Elsa Menginginkan Hidup Normal, Andin dan Aldebaran Tetap Ingin Penjarakan
Sinopsis Ikatan Cinta 4 Agustus 2021: Elsa Menginginkan Hidup Normal, Andin dan Aldebaran Tetap Ingin Penjarakan /Tangkapan Layar RCTI/

BERITA KBB- Berikut ini spoiler Ikatan Cinta hari ini Rabu 4 Agustus 2021,dimana Rendy kesulitan mencari keberadaan Elsa dan Riki yang telah masuk daftar pencarian orang (DPO) pihak kepolisian.

Pada Ikatan Cinta malam ini, Elsa dan Riki terus mencari cara agar bisa terus melarikan diri dari kejaran polisi. Mulai dari memotong rambut hingga mengganti nomer telepon sehingga keberadaan mereka sulit dilacak.

Meski Aldebaran telah mengeluarkan sayembara Rp100 juta, hal tersebut ternyata belum efektif. Sehingga Aldebaran dan Andin mencari cara lain agar Elsa dan Riki bisa segera tertangkap.

Baca Juga: Dimas Beck Unggah Foto Dicium Kiky Saputri di Instagram, Nikita Mirzani: Aku Gak Suka

Sebenarnya Riki mulai panik saat melihat selebaran yang ada fotonya dan mobilnya. Riki nampak jadi DPO, Riki semakin hati-hati karena polisi sudah menetapkan dirinya sebagai DPO. 

Di tempat terpisah, Aldebaran dan Andin sampai sekolah Reyna, Mirna kaget Aldebaran dan Andin sampai di sekolah Reyna. Reyna senang melihat papa dan mamanya menjemputnya. 

Pak Surya dan Mama Sarah sedih, mereka memikirkan Elsa.

Baca Juga: Luna Maya Pilih Menikah Telat Jika Disatukan Hanya Karena Ibadah, Calon Pasangan Harus Memenuhi Syarat Ini

Apalagi Bu Sarah, takut Elsa kenapa-kenapa karena Elsa hamil juga. Pak Surya nampak heran kenapa Riki masih saja ikut campur urusan Elsa. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x