Ernest Prakasa Tanggapi Maraknya Direct Message Ikoy-ikoy di Instagram, Begini Penjelasannya

- 4 Agustus 2021, 22:53 WIB
Postingan Ernest Prakasa.
Postingan Ernest Prakasa. /Tangkapan layar Instagram/@ernestprakasa

Berita KBB – Berikut penjelasan Ernest Prakasa tanggapi maraknya dorect message pada akun Instagram yang followersnya banyak dengan Ikoy Ikoy.

Dalam Instastory Ernest Prakasa menjelaskan bahwa dirinya awalnya bingung mendapatkan direct message Ikoy Ikoy setelah dirinya mencari tahu bahwa awal mula Ikoy Ikoy adalah Arief Muhammad biasa membagikan giveaway kepada followersnya.

Menurut Ernest Prakasa saat Arief Muhammad memberikan giveaway kepada followersnya dengan biasanya nge-tag asistennya yang namanya Ikoy.

Baca Juga: Sederet Artis Tolak Tren Ikoy-ikoyan Ala Arief Muhammad, Nana Mirdad: Memperburuk Mental Bangsa

Baca Juga: Viral Berbagi Ikoy-Ikoyan Membuat Akun Artis dan Influencer Diserbu Warganet, Arief Muhammad Minta Maaf

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Arief Muhammad Pencetus Tren Berbagi Ikoy-Ikoyan, Ada Agama, Umur, dan Instagram

“Arief Muhammad bikin giveaway ke followers-nya dengan nge-tag asistennya yang namanya Ikoy, ni koy kasih koy yang dikasih mulai dari uang Rp50 ribu hingga jutaan jadi orang merasa terinpisrasi pada orang yang followers-nya banyak.”Ucap Ernest Prakasa dalam Instagram TV miliknya yang dilansir Berita KBB pada tanggal 4 Agustus 2021.

Artis yang memiliki followers Instagram 2,1 juta ini merasakan tren Ikoy Ikoy bahkan Arief Muhammad memposting permohonan maaf karena telah membuat tren yang mengganggu, karena akibat dari tren Ikoy ini tidak sedikit akun yang memiliki followers-nya banyak mendapatkan DM ikoy Ikoy.

Menurut Papa dari Sky ini cara Arief Muhammad tidaklah salah, tetapi menjadi menyebalkan ketika isi dari DM dan komentar menjadi Ikoy Ikoy semua.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram @ernestprakasa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah