Viral Berbagi Ikoy-Ikoyan Membuat Akun Artis dan Influencer Diserbu Warganet, Arief Muhammad Minta Maaf

- 2 Agustus 2021, 08:50 WIB
Arief Muhammad minta maaf kepada sejumlah artis dan influencer yang merasa terganggu dengan tren ikoy-ikoyan yang dicetuskannya
Arief Muhammad minta maaf kepada sejumlah artis dan influencer yang merasa terganggu dengan tren ikoy-ikoyan yang dicetuskannya /Tangkap layar instastory/@ariefmuhammad/

BERITA KBB - Viral tren berbagi Ikoy-ikoyan membuat akun artis dan influencer lainnya diserbu warganet, Arief Muhammad sebagai pelopor tren tersebut meminta maaf.

Banyak artis dan influencer yang men-tag Arief Muhammad yang menanyakan arti dari Ikoy-ikoyan yang sedang trending di media sosial.

Melalui unggahan Instastory Arief Muhammad yang menampilkan tangkap layar dari Instagram Rachel Vennya ia meminta maaf.

Baca Juga: Viral Ikoy-Ikoyan Arief Muhammad, Sejumlah Artis dan Influencer Ikut Diserbu Warganet, Ini Arti dan Aturannya

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Arief Muhammad Pencetus Tren Berbagi Ikoy-Ikoyan, Ada Agama, Umur, dan Instagram

"Rachel ... dan mungkin sekalian mau ngomong ke teman-teman lain yang ditagihin followernya untuk ikoy-ikoyan ... gue minta maaf ya. Di sini gue nggak pernah nyuruh orang untuk nagih ke artis/influencer favoritnya. Jadi kalo kalian keganggu, maafin ya, jangan dijadiin beban," tulis Arief Muhammad di insta story miliknya.

Youtuber sekaligus pengusaha Arief Muhammad membuat heboh jagad maya, ia kembali berbagi untuk para pengikutnya di akun Instagram miliknya.

Hingga berita ini ditulis nama Arief Muhammad masih menjadi trending di Twitter. Ikoy-ikoyan sendiri adalah cara berbagi Arief Muhammad yang kemudian menjadi trendsetter.

Ikoy sendiri adalah nama staf Arief, Muhammad Rizqi Fadhilah.
Lewat Instagram Story, Arief akan meminta Rizqi untuk mengirim sejumlah uang kepada followers yang beruntung.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x