Profil dan Biodata Lengkap Kevin Aprilio yang Ditusuk Jarum 18 Ribu Kali saat Transplantasi Rambut di Turki

- 5 Agustus 2021, 19:03 WIB
Biodata dan profil lengkap Kevin Aprilio yang  ditusuk jarum 18.000 kali saat transplantasi rambut di Turki
Biodata dan profil lengkap Kevin Aprilio yang ditusuk jarum 18.000 kali saat transplantasi rambut di Turki /Instagram.com/@kevinaprilio

BERITA KBB - Biodata dan Profil lengkap Kevin Aprilio yang bikin penampilannya bikin pangling setelah mendapat 18 ribu tusukan jarum saat transplantasi rambut di Turki, ada agama, umur, dan Instagram miliknya.

Penampilan terbaru Kevin Aprilio bikin pangling warganet, ia diketahui sebelumnya Kevin Aprilio melakukan transplantasi rambut di Turki beberapa waktu yang lalu.

Penampilan perdananya setelah lama tidak membagikan kehidupannya di media sosial miliknya, membuat netizen heboh dengan gaya rambut terbarunya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap dr Zaidul Akbar Penggagas Resep Sehat JSR, Ada Umur, Instagram, YouTube, Profesi

Baca Juga: BTS Membantu 4 Tempat Wisata Korea Banjir Turis Asing Tanpa Sengaja, No 2 Ada Fenomenal Bus Stop

Kevin Aprilio tampil dengan brewok tebal, hal yang sebelumnya tidak pernah ia lakukan. Publik mengenal sosok Kevin Aprilio yang dulu dengan rambut gondrong dan gaya harajukunya.

Sontak saja penampilan terbarunya membuat netizen pangling, banyak yang memuji penampilan terbarunya.

Kevin Aprilio diketahui sebelumnya melakukan tanam rambut saat dirinya mengunjungi Turki bersama sang istri. Ia mengatakan mendapatkan 18 ribu tusukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Setelah empat setengah bulan dari tindakan transplantasi rambut yang dijalaninya, Kevin Aprilio akhirnya tampil perdana ke publik lewat podcast Deddy Corbuzier.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah