Profil dan Biodata Lengkap dr Zaidul Akbar Penggagas Resep Sehat JSR, Ada Umur, Instagram, YouTube, Profesi

- 5 Agustus 2021, 16:39 WIB
Biodata dan profil dr. Zaidul Akbar penggagas resep sehat JSR
Biodata dan profil dr. Zaidul Akbar penggagas resep sehat JSR /YouTube/dr. Zaidul Akbar

BERITA KBB - Profil dan biodata lengkap dr. Zaidul Akbar penggagas resep sehat Jurus Sehat Rasulullah (JSR) berikut umur, Instagram, YouTube, Twitter, dan profesi yang dijalani saat ini.

Bagi pengguna media sosial nama dr. Zaidul Akbar sudah tidak asing lagi, ia kerap membagikan resep dan tips JSR di akun media sosial miliknya.

Tips menjalani hidup sehat dan mengobati penyakiy tanpa perlu mengkonsumsi obat-obatan, tapi hanya menggunakan bahan-bahan yang telah tersedia di alam sesuai anjuran Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam.

Baca Juga: Jadwal Acara RTV Hari Ini Kamis 5 Agustus 2021: Saksikan Legenda Ular Putih, Tayo, Utangku Lunas, dan Boboiboy

Baca Juga: Profil dan Biodata Ramon Gauna Lugue Ayah Amanda Manopo dan Angelica Manopo, ada Agama, Umur, dan Hobi

Ia kerap menjawab pertanyaan warganet yang bertanya di kolom komentar akun Instagramnya perihal masalah kesehatan dan gaya hidup sehat ala JSR.

dr. Zaidul Akbar merupakan seorang dokter, konsultan, pendakwah, dan penggagas resep sehat JSR.

Ia merupakan salah satu pendiri dan Ketua Umum Perkumpulan Bekam Indonesia (PBI) serta Pengurus Pusat Asosiasi Pengobat Tradisional Indonesia (ASPETRI).

dr. Zaidul Akbar berasal dari Jambi, ia adalah lulusan dokter umum lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro yang masuk pada tahun 1997. Ia pernah praktik di rumah sakit Balikpapan dan Jakarta.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah