Episode 143, Sinopsis Gopi 7 Agustus 2021, Kinjal dan Urmila Saling Tuding dan Lapor

- 7 Agustus 2021, 08:40 WIB
Siopsis Gopi Sabtu 7 Agustus 2021.
Siopsis Gopi Sabtu 7 Agustus 2021. /Instagram/@antv_official/

 

BERITA KBB – Drama India Gopi kembali tayang di ANTV hari ini. Simak sinopsis serial India Gopi, Sabtu 7 Agustus 2021 di artikel ini.

Serial India Gopi dengan judul asli Saath Nibhaana Saathiya dibintangi oleh sejumlah pemain, seperti Devoleena Bhattacharjee sebagai Gopi Jaggi Modi (née Kapadia; Raheja), Rupal Patel sebagai Kokila Parag Modi, dan Mohammad Nazim sebagai Jaggi Parag Modi.

Gopi bercerita tentang kehidupan dan mengatur pernikahan dua sepupu perempuan (Gopi dan Rashi) dan kepribadian mereka yang kontras.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 7 Agustus 2021: Kondisinya Kritis Usai Ditembak Polisi, Ricky Tinggalkan Pesan Terakhir

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 7 Agustus 2021: Mama Sarah Berlutut ke Mama Rosa Minta Pengampunan Tuk Elsa, Andin Syok

Sinopsis Gopi Episode 143 pada 7 Agustus 2021 semakin seru dan menegangkan sehingga sayang sekali kalau dilewatkan.

Ahem mengetahui Gopi terbiasa tidur di lantai saat masih kecil dan merasa bersalah karena setelah menikah pun Ahem menyuruh Gopi tidur di lantai. 

Urmila menyembunyikan alat masak Kokila. Saat itu Urmila melihat Kinjal memakai uang yang disembunyikan di dapur.

Melihat sari milik Rashi, Kokila menyadari itu sari yang dipakai wanita yang menuduh Kokila sebagai penculik bayi di rumah sakit. 

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah