Hasil Master Chef Indonesia Season 8 Sabtu 7 Agustus 2021 Bikin Nadia Speechless, Siapa yang Keluar Galeri?

- 7 Agustus 2021, 14:17 WIB
Hasil Master Chef Indonesia Season 8 membuat Nadia speechless, siapakah yang tersingkir?
Hasil Master Chef Indonesia Season 8 membuat Nadia speechless, siapakah yang tersingkir? /Tangkap layar Instagram/@masterchefina/

BERITA KBB - Hasil Master Chef Indonesia Season 8 hari ini, Sabtu, 7 Agustus 2021 membuat Nadia syok dan tidak bisa berkata-kata.

Persaingan sengit antara Black Team dan White Team semakin memanas. Bryan, Jenny, dan Wynne yang ada di White Team harus berjuang semaksimal mungkin agar tidak keluar dari Galeri Master Chef Indonesia.

Sedangkan Febs dan Thea yang berada di Black Team harus berusaha semaksimal mungkin agar bisa kembali merebut apron putih dari White Team.

Baca Juga: Lahirkan Programmer Andal Melalui Candradimuka Jabar Coding Camp 2021

Baca Juga: Menegangkan, Nadya Peserta MasterChef Indonesia Season 8 Dibuat Speechless, Sore Ini Sabtu 7 Agustus 2021

Baca Juga: Profil Lengkap Isyana Sarasvati yang Alami Cedera Tangan dan Sempat Down Tidak Bisa Bermusik Lagi

Seperti yang diketahui pada episode sebelumnya, Olivia mengunduran diri dari Black Team usai mendapatkan tekanan dari peserta lain dan juga juri Master Chef Indonesia.

Sebelumnya, akun Instagram resmi Master Chef Indonesia telah mengunggah cuplikan spoiler yang akan ditayangkan pada penayangan nanti sore.

Dalam cuplikan spoiler yang diunggah akun resmi Master Chef Indonesia, Chef Renata mengatakan hal yang mengejutkan, di mana ia mengatakan ada dua kontestan yang paling tidak konsisten dalam kompetisi.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: instagram @masterchefina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x