Ada 2 Kontestan yang Paling Tidak Konsisten di Master Chef Indonesia Season 8, Apakah Wynne dan Jenny, Bryan?

- 7 Agustus 2021, 12:10 WIB
Ada dua kontestan yang paling tidak konsisten di Master Chef Indonesia Season 8 menurut Chef Renata, siapakah mereka?
Ada dua kontestan yang paling tidak konsisten di Master Chef Indonesia Season 8 menurut Chef Renata, siapakah mereka? /Tangkap layar Instagram/@masterchefina/

BERITA KBB - Pertarungan sengit antar kontestan White Team dan Black Team di Master Chef Indonesia Season 8 semakin memanas pada Sabtu, 7 Agustus 2021 hari ini.

Kedua team menunjukkan teknik terbaik dalam memasak, yang mana hidangan mereka nantinya akan menyelamatkan mereka atau malah menjadi bumerang.

Pada episode Minggu lalu, tiga peserta yakni Jenny, Bryan, dan Wynne sebagai White Team akan bersaing dengan Febs dan Thea sebagai Black Team untuk lolos ke babak selanjutnya, setelah sebelumnya Olivia secara mengejutkan mengumumkan pengunduran dirinya.

Baca Juga: 17 Rekomendasi Film Terbaik yang Dapat Ditonton di Akhir Pekan, Berikut Pemain dan Sinopsisnya

Baca Juga: Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Sebut Kolaborasi Penting untuk Kejar Herd Immunity

Baca Juga: Jabar Perkuat 3T Selama PPKM Level

Persaingan mempertahan apron putih bagi White Team tentunya akan sangat sulit mengingat gigihnya Thea dan Febs di Black Team untuk mendapatkan kembali apron putih mereka.

Pada episode Master Chef Indonesia Season 8 hari ini, Sabtu, 7 Agustus 2021 akan ditentukan siapa yang akan lanjut ke babak selanjutnya.

Tentunya aura persaingan pada episode kali ini akan sedikit berbeda dari episode sebelumnya, karena ada dua team yang akan bertaruh, mempertahankan atau merebut apron putih agar bisa melanjutkan perjuangan mereka hingga ke final.

Febs dan Thea akan berusaha sekuat tenaga meyakinkan juri bahwa salah satu dari mereka layak untuk kembali bertarung di Galeri Master Chef Season 8 kali ini, setelah sebelumnya mereka tersingkir dari galeri.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah