Pemilik MS Glow Shandy Purnamasari Ingatkan Agar Ambisi Jangan Sampai Menghalalkan Segara Cara: Bisnis Ibadah

- 9 Agustus 2021, 08:53 WIB
Gilang Widya Pramana, atau sering disapa Juragan 99 dan suami dari Shandy Purnamasari resmi menjadi presiden klub sepak bola Arema Malang.
Gilang Widya Pramana, atau sering disapa Juragan 99 dan suami dari Shandy Purnamasari resmi menjadi presiden klub sepak bola Arema Malang. //Instagram.com/@juragan99
 
BERITA KBB- Pendiri dan pemilik produk kecantikan MS Glow, Shandy Purnamasari selalu mengingatkan bahwa dalam berbisnis bermimpi itu boleh. Namun, dalam bisnis jangan sampai seseorang menjadi berambisi.
 
Menurut istri cracy rich Malang, Gilang Widya Pramana ini bahwa dengan ambisi bisa membuat seseorang menghalalkan segala cara. Bahkan, tak jarang teman pun bisa dijadikan musuh.

"Mimpi boleh, ambisi jangan! Krna ambisi bikin kita menghalalkan segala cara. Temen bisa dijadiin musuh," ucap Shandy Purnamasari melalui postingan instagramnya.

Baca Juga: Tayang Sekarang! FTV Kasir Cantik Pemberi Cinta, Berikut Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Dia menambahkan, jika bisnis dilandaskan dengan passion seseorang maka dirinya pasti akan 100 persen mendukung. Selain mendukung, dirinya siap membantu teman yang memiliki bisnis sesuai passion.

"Temenan sama orang-orang yang passion bisnisnya sama kenapa enggak? Saling support, saling menghargai, saling melengkapi kunci kita sukses bareng. Karna balik lagi, bisnis itu ibadah," katanya.

Sebelumnya, warganet menangkap bahwa petuah dan saran Shandy Purnamasari ini terkait keberadaan PS Glow. PS Glow merupakan produk milik Putra Siregar yang belum lama ini dilounching.

Baca Juga: Chef Arnold Menangis karena Lord Adi Lakukan Hal ini ke Juri MasterChef Tersebut: Ga Dianggep

Dimana netizen berkomentar di postingan Shandy Purnamasari bahwa produk PS Glow hampir sama dengan produk miliknya MS Glow. Mulai dari kemasan hingga font tulisan produk PS Glow.

"Produk kencantikan kayak MS glow kak. Namanya juga sama beda depannya doang. Yang ditiru MSGlow terus nama produk tiruannya PS Glow. Kemasan dan warna kemasan juga font tulisan juga mirip banget," kata @rfebky.
 
"Asliii, aku liat banget ka. mirip, mulai dari nama brand, logonya, packagingnya. gapapa ka, semua orang bisa niru usaha kaka, tapi belum tentu semua orang bisa niru rezeki yang kaka dapet. semangat ka," kata Ervinerd.

"Sabar ya kak rezeki gak akan ketuker kak,barnd kakak sudah mendunia kok semua org sudah tau mna yg asli,ttp smgt kkak,klo gak ada etikad baik lewat jlur hukum sja kak biar tau rasa," kata Alfina.***
 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x