Profil dan Biodata Kim Go Eun Pemeran Utama Drakor Terbaru Yumi's Cells, Ada Instagram, Umur, Hingga Zodiak

- 9 Agustus 2021, 11:38 WIB
Aktris Kim Go Eun
Aktris Kim Go Eun /Karawangpost/Instagram @ggonekim

 

BERITA KBB- TVN resmi merilis poster utama drama Yumi’s Cells, pada 9 Agustus 2021. Dalam poster itu, Yumi (Kim Go Eun) terlihat duduk di samping Goo Woong (Ahn Bo Hyun) yang terlihat sedikit canggung di atas sofa sambil memegang gelas.

Berikut ini profil Kim Go Eun pemeran Yumi dalam drama Korea terbaru berjudul Yumi's Cells. Ada umur, zodiak, penghargaan hingga instagram

Dalam poster terbaru film Kim Go Eun dan Goo Woong di sekitar mereka, terdapat sel-sel yang menjadi ‘mak comblang’ keduanya. Sel emosi terlihat mabuk saat atmosfer romantis tercipta. Sementara sel panik mengamati kalender dengan ekspresi khawatir.

Baca Juga: Saingan Dimas Beck yang Dikangenin Luna Maya, Fadil Jaidi Ternyata Sudah Dekat dengan Perempuan Lain, Siapa?

Sel Yumi lainnya terlihat di pundak Goo Woong dan mengamatinya dengan lekat, sementara sel lainnya terlihat tengah berciuman. Sel-sel dalam otak kedua karakter utama tersebut berusaha membuat mereka bahagia.

Kim Go Eun mengungkapkan, Yumi merupakan perempuan biasa yang beruntung memiliki orang spesial di sisinya. “Aku bersyukur, ada banyak sel yang selalu menguatkan, menyenangkan, dan membahagiakan Yumi,” ujarnya seperti dikutip dari Soompi.

Profil dan biodata Kim Go Eun

Nama lahir: Kim Go-Eun (김고은)

Tempat lahir: Seoul , Korea Selatan

Tanggal lahir: 2 Juli 1991

Umur: 30 tahun

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah