Nissa Sabyan Pamer Wajah Penuh Jerawat, Netizen Ramai-Ramai Hujat: Kualat!

- 11 Agustus 2021, 05:22 WIB
Nissa Sabyan pamer wajah penuh jerawat
Nissa Sabyan pamer wajah penuh jerawat /

BERITA KBB- Nissa Sabyan lama tak terlihat pasca dugaan perselingkuhan dirinya dengan Ayus Sabyan ramai dibicarakan warganet. Kini Nissa unggah potret terbaru dirinya yang dipenuhi jerawat.

Unggahan terakhir di kolase foto Instagram Nissa Sabyan memperlihatkan pipinya yang selama ini mulus mendadak dipenuhi bintik kemerahan dengan jumlah yang tidak sedikit.

Nissa Sabyan tidak menjelaskan penyebab munculnya puluhan jerawat yang bertengger di wajahnya tersebut. Muka Nissa tampak polos tanpa polesan bedak, sehingga jerawat yang tumbuh di pipinya nampak jelas.

Baca Juga: Gara-Gara Video Grebek Suami Selingkuh Viral, Sintadearfiani Mendapatkan Centang Biru di Instagram

Semenjak Nissa Sabyan dituding sebagai perusak hubungan rumah tangga Ririe Fairuz dan Ayus Sabyan, Nissa mulai memiliki banyak haters.

Dulu banyak penggemar yang mengidolakannya dan memujinya setiap saat. Kolom komentar di Instagram Nissa Sabyan dulu pun banjir dukungan dan pujian, namun kondisi itu sudah berubah karena cap pelakor dari netizen.

Netizen sekarang lebih sering berkomentar pedas di Instagram Nissa Sabyan. Apapun yang diunggah Nissa selalu dihubung-hubungkan dengan Ayus Sabyan.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Banggakan Azka Setelah Lulus Ujian Ban Hitam di Cabang Ilmu Bela Diri yang Ditekuninya

"Kualat itu," seru akun Instagram @andriyan***

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram @nissa_sabyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x