dr. Richard Lee Didatangi Kawanan Oknum Polisi untuk Ditangkap, Masalahnya Apa?

- 11 Agustus 2021, 20:27 WIB
Dokter kecantikan dr. Richard Lee dikabarkan dijemput paksa polisi diduga buntut laporan Kartika Putri soal pencemaran nama baik, sang istri minta perlindungan.
Dokter kecantikan dr. Richard Lee dikabarkan dijemput paksa polisi diduga buntut laporan Kartika Putri soal pencemaran nama baik, sang istri minta perlindungan. /Kolase foto Tangkapan Layar youTube/dr. Richard Lee dan Instagram/@renieffendi24

BERITA KBB- dr. Richard Lee sedang menghadapi masalah pelik, rumahnya tiba-tiba didatangi sekawanan polisi. Tampak beberapa orang lelaki tinggi besar mencoba menyeretnya dengan paksa.

dr. Richard Lee tampak tak berdaya dibawa beberapa oknum yang berasal dari kepolisian. Sang Istri histeris, tak terima suaminya ditangkap paksa dengan cara seperti itu.

Memang, dr. Richard Lee merupakan dokter spesialis kecantikan yang terkenal lewat YouTube dan cukup vokal dalam menyuarakan pendapatnya.

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP Kamis 12 Agustus 2021: Roni dan Raffi Baku Hantam, Damar Dekati Wulan

Sang istri pun tidak tahu menahu permasalahan apa yang membuat suaminya ditangkap dengan cara yang kurang etis seperti itu.

"Suami saya ditangkap kenapa?" tanya istri dr. Richard Lee dengan lantang ke polisi yang menyeretnya

Video penangkapan dr. Richard Lee telah tersebar di jagat maya, khususnya Instagram. Diduga dia ditangkap karena persoalannya yang belum usai dengan Kartika Putri.

Baca Juga: Wajib Tahu! Daftar Masjid Agung di Indonesia Lengkap 34 Provinsi dari Aceh Sampai Papua, Disertai Alamatnya

dr. Richard Lee sempat debat hebat dengan Kartika Putri dan Kartika merasa ada kata-kata dari dokter kecantikan satu ini yang dianggap mencemarkan nama baiknya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x