Ada Kejanggalan di Foto Pernikahan Ndaru Kusumo dan Olivia Zallianty! Apa?

- 11 Agustus 2021, 21:25 WIB
Artis Olivia Zallianty Menikah dengan Ndaru Kusumo
Artis Olivia Zallianty Menikah dengan Ndaru Kusumo /Instagram/@oliviazallianty/

BERITA KBB- Kabar pernikahan Olivia Zallianty dengan seorang pria bernama Ndaru Kusumo pada 9 Agustus 2021 mengejutkan warganet.

Siapa sangka jika Olivia Zallianty bertemu jodohnya yakni Ndaru Kusumo di saat usianya yang sebentar lagi akan memasuki 40 tahun. Tentunya ini menjadi kabar bahagia sekaligus melegakan bagi keluarganya.

Olivia Zallianty yang merupakan atlet olahraga bela diri Wushu ini melangsungkan pernikahan dengan Ndaru Kusumo di tengah pandemi yang mengakibatkan tak banyak tamu undangan menghadirinya.

Baca Juga: dr. Richard Lee Ditangkap Paksa, Sang Istri Meradang: Suami Saya Bukan Kriminal dan Teroris

Prosesi pernikahan Ndaru Kusumo dan Olivia Zallianty dilangsungkan secara tertutup. Suasana intim dan sederhana tampak dari foto-foto pernikahannya yang dibagikan di Instagram Olivia.

Namun ada satu kejanggalan yang terdapat pada foto-foto pernikahan Olivia Zallianty dan Ndaru Kusumo. Apakah kejanggalan yang dimaksud itu?

Kejanggalan dalam foto perkawinan sederhana Olivia Zallianty dan Ndaru Kusumo adalah tidak adanya tag ke media sosial milik Ndaru Kusumo.

Baca Juga: dr. Richard Lee Didatangi Kawanan Oknum Polisi untuk Ditangkap, Masalahnya Apa?

Semua foto Olivia Zallianty yang dibagikan di Instagramnya seolah merahasiakan akun media sosial sang suami beserta dengan kehidupannya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram @oliviazallianty


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x