Kartika Putri Panen Hujatan dan Dicap Tak Beretika Akibat Kejadian Penangkapan Paksa dr. Richard Lee

- 12 Agustus 2021, 12:48 WIB
Kartika Putri dan Dokter Richard Lee
Kartika Putri dan Dokter Richard Lee /

BERITA KBB- Kamis, 12 Agustus 2021 nama Kartika Putri trending 1 di Twitter. Isi cuitan warganet berisi tentang Kartika Putri yang dituding tidak beretika karena penangkapan dr. Richard Lee.

Kartika Putri yang merupakan istri Habib Usman itu mendadak punya banyak haters akibat video penangkapan dr. Richard Lee yang terlihat sampai diseret-seret.

dr. Richard Lee bahkan tidak diberi waktu untuk ke toilet dan menunggu pengacaranya datang. Dia langsung digelandang ke kantor polisi oleh sekawanan petugas kepolisian yang menyatroni rumahnya.

Baca Juga: Video Penangkapan Paksa dr. Richard Lee, Istri Geram dan Pengacara Ikut Marah

Kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Kartika Putri dan Habib Usman tersebut rupanya berbuntut panjang.

Hingga hari ini, 12 Agustus 2021 kabar dr. Richard Lee belum diketahui. Yang viral hanya video penangkapan paksa itu saja.

Banyak netizen yang telah melihat video penangkapan paksa dr. Richard Lee dan merasa geram, kemudian mereka beramai-ramai menghujat Kartika Putri.

Baca Juga: dr. Richard Lee Ditangkap Paksa, Sang Istri Meradang: Suami Saya Bukan Kriminal dan Teroris

Tak tanggung-tanggung, kata-kata hujatan yang dialamatkan pada Kartika Putri itu sangat kasar dan menohok, seperti gambar tangkapan layar dari Trending Twitter berikut ini:

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x