Profil dan Biodata Lengkap Dokter Richard Lee yang Pernah Berseteru dengan Kartika Putri, Ada Agama, Umur, IG

- 11 Agustus 2021, 20:51 WIB
Biodata dan profil lengkap dr. Richard Lee yang dikabarkan dijemput paksa polisi diduga buntut laporan Kartika Putri soal pencemaran nama baik, sang istri minta perlindungan.
Biodata dan profil lengkap dr. Richard Lee yang dikabarkan dijemput paksa polisi diduga buntut laporan Kartika Putri soal pencemaran nama baik, sang istri minta perlindungan. /Kolase foto Tangkapan Layar youTube/dr. Richard Lee dan Instagram/@renieffendi24

BERITA KBB - Biodata dan profil lengkap Dokter Richard Lee yang pernah berseteru dengan Kartika Putri akan diulas dalam artikel ini, ada agama, umur, dan Instagram.

Richard Lee baru saja ditangkap dan dijemput paksa oleh pihak kepolisian di kediamannya di Palembang, Sumatera Selatan sore hari tadi, Rabu, 11 Agustus 2021.

Sebelumnya Richard Lee sempat menghebohkan publik akibat perseteruannya dengan Kartika Putri yang berujung pelaporan pencemaran nama baik di kedua belah pihak.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 12 Agustus 2021: Ricky Terseret Kasus Hukum, Om Martin Syok

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP Kamis 12 Agustus 2021: Roni dan Raffi Baku Hantam, Damar Dekati Wulan

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Besok Kamis, 12 Agustus 2021, Jangan Lewatkan Putri untuk Pangeran dan Ikatan Cinta

Kabar penangkapan Richard Lee sendiri diketahui publik berkat postingan istri Richard Lee, Reni Effendi yang mengunggah sebuah video di akun Instagram miliknya, Rabu, 11 Agustus 2021.

Sontak kabar penangkapan tersebut membuat heboh warganet, banyak yang mengaitkannya dengan kasus perseteruannya dulu dengan Kartika Putri.

Di dalam video yang diunggah sang istri, Reni tampak histeris saat polisi membawa paksa suaminya, Richard Lee.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x