Profil dan Biodata Habib Usman Bin Yahya, Suami Kartika Putri yang Melaporkan dr. Richard Lee, Ada Instagram

- 12 Agustus 2021, 11:07 WIB
Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya
Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya /Instagram/kartikaputriworld/

BERITA KBB- Nama seorang Habib Usman Bin Yahya harus terseret dalam persoalan Kartika Putri dengan dr. Richard Lee. Pasalnya, sebagai seorang suami tentunya langkah yang ditempuh Kartika Putri untuk melaporkan dr. Richard Lee ke pihak kepolisian tentu sudah diketahuinya.

Berikut ini profil dan biodata Habib Usman Bin Yahya yang merupakan seorang pendakwah dan juga pemilik salah satu pondok pesantren di Bogor, Jawa Barat. Dalam profil dan biodata akan dibahas mengenai umur, tinggi badan hingga instagram.

Nama Habib Usman Bin Yahya terbawa karena netizen selalu menghubung-hubungkan bahwa apa yang dilakukan Kartika Putri dengan melaporkan dr. Richard Lee merupakan suatu konsekuensinya.

Baca Juga: Terjatuh Saat Tersimpan di Atas Mesin Lamborghini Doni Salmanan Janjikan Rp100 Juta Bagi yang Menemukan Tasnya

Sebab, berita penangkapan Richard Lee secara paksa oleh pihak kepolisian, sontak membuat warganet terkaget-kaget. Pasalnya, publik menilai kasus keduanya akan berakhir melalui jalan damai.

Namun, kenyataannya Kartika Putri lebih memilih melaporkan dr. Richard Lee ke polisi dengan dugaan pencemaran nama baik. Perseteruan ini bermula dari produk kecantikan.

Berikut adalah profil dan biodata Habib Usman bin Yahya suami Kartika Putri:

Baca Juga: Luna Maya Praktekkan Ekspresi Saat Sedang ‘Keenakan’ Pada Boy William, Boy: Mana Ada

Nama: Habib Usman bin Yahya

Lahir: 1984

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x