Frislly Umumkan Kembalinya Marsya, Teman Hantu Belandanya yang Hilang, Apakah Frislly Bohong?

- 12 Agustus 2021, 16:25 WIB
Frislly Herlind Umumkan Kembalinya Marsya, Teman Hantu Belandanya yang Pernah Hilang
Frislly Herlind Umumkan Kembalinya Marsya, Teman Hantu Belandanya yang Pernah Hilang /Instagram.com/@frisllyherlind

BERITA KBB- Frislly Herlind, anak indigo yang memiliki teman hantu Belanda kecil bernama Marsya, tiba-tiba saja mengunggah video mengejutkan di channel YouTube sang adik, Fahsya Attaramzi.

Dua bulan yang lalu, Frislly yang merupakan pacar dari Jordi Onsu ini mengumumkan dalam instagramnya jika Marsya yang bernama asli Maartje hilang.

Hilangnya Marsya dari Frislly rupanya disebabkan oleh sudah ditemukannya lokasi perkampungan hantu Belanda itu di masa lalu yang selama ini dia cari-cari.

Baca Juga: Profil dan Biodata Rayn Wijaya, Pacar Ranty Maria yang Bertemu Karena Cinlok di Sinetron Cahaya Terindah

Momen perpisahan Frislly dengan Marsya diabadikan dalam sebuah episode perjalanan misteri milik Jordi Onsu bertajuk Kakak Beradik Journey (KBJ) Episode 4.

Frislly saat itu benar-benar menangis dan membuat penonton terharu. Dia bilang Marsya sudah bertemu dengan ibu kandungnya di benteng Belanda tempat crew KBJ eksplorasi.

Namun ucapan Frislly terkesan tidak konsisten, tiba-tiba di YouTube Fahsya Attaramzi, Marsya kembali lagi ke rumah Frislly. Apakah selama ini Frislly bohong tentang hilangnya Marsya?

Baca Juga: Potret Momen Keharmonisan Keluarga Kecil Ryan Delon dan Shareena Gunawan Bikin Iri!

Frislly pun melakukan klarifikasi, "Aku mau jelasin, biar semuanya nggak salah paham. Kan ada yang bilang 'ini pasti cuma marketing' atau apa lah ..." ucap Frislly

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: You Tube Fahsya Attaramzi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x