Detik-Detik Marsya Meninggalkan Frislly Herlind dan Alasan Sebenarnya Marsya si Hantu Belanda Pergi

- 20 Juni 2021, 16:51 WIB
Frislly Herlind
Frislly Herlind /Tangkap layar YouTube.com/MOP Channel

BERITA KBB- Penggemar Marsya atau Maartje kini harus menahan rindu panjang, pasalnya Marsya atau hantu Belanda teman kecil Frislly Herlind sudah meninggalkan Frislly Herlind.

Perjanjian awal ketika Frislly Herlind bertemu dengan Marsya adalah membantu Marsya menemukan tulangnya yang hilang.

Tulang itu selama ratusan tahun tidak diketahui dimana keberadaannya. Marsya yang memiliki nama asli Zephine Maartje Petra ini berusaha mencari manusia indigo yang bisa membantunya.

Baca Juga: Romantis! Ini Potret Frislly Herlind Saat Menghadiri Ulang Tahun Jordi Onsu

Kemudian Marsya /Martje bertemu dengan Frislly Herlind ketika Frislly masih bayi. Hantu Belanda Marsya ini selalu ikut kemanapun Frislly pergi.

Marsya dan Frislly sudah seperti saudara. Banyak bantuan yang sudah diberikan Marsya ke Frislly. Namun Marsya hanya minta diberikan suiker-suiker atau permen rambut nenek karena itu adalah makanan favorit Marsya.

Selama Frislly hidup, dia belum berhasil menemukan tempat tulang Marsya dibuang. Karena Marsya sendiri hanya menyebutkan petunjuk jika tulangnya berada di Pulau Jawa di sekitar perkebunan jagung.

frisllyBaca Juga: Jordi Onsu Ulang Tahun Ke-28, Benarkah Akan Segera Nikahi Frislly Herlind?

Ketika Frislly menelusuri dengan mata batinnya, tempat yang ratusan tahun lalu merupakan perkebunan jagung kini sudah berubah menjadi pohon-pohon yang mereka juga tidak tahu itu ada dimana.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: MOP Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x