Ayu Ting Ting Kerap Dihujat dan Dibenci Netizen, Denny Darko Terawang Ada Dosa di Masa Lalu yang Belum Usai

- 13 Agustus 2021, 09:03 WIB
Denny Darko ungkap alasan kenapa Ayu Ting Ting Selalu Salah dan Dibenci Netizen
Denny Darko ungkap alasan kenapa Ayu Ting Ting Selalu Salah dan Dibenci Netizen /Tangkapan layar Youtube.com/Denny Darko

BERITA KBB- Berita Ayu Ting Ting yang mendapatkan petisi blacklist stasiun TV semakin panas. Bukan pertama kalinya Ayu mendapatkan kecaman dari publik semacam ini.

2 tahun lalu Ayu Ting Ting dihujat karena hampir tendang muka Andika Mahesa. Namun, permasalahan itu sudah usai. Kini, lagi-lagi Ayu Ting Ting mendapat masalah.

Masalah Ayu Ting Ting tidak jauh-jauh dari komentar haters yang menghina anaknya di media sosial. Keluarga Ayu tidak terima dan menaikkan kasus tersebut ke ranah hukum.

Baca Juga: Sinopsis Putri untuk Pangeran 13 Agustus 2021, Vito Naksir Maura Sampai Cari Tahu dari Putri, Tristan Bingung

Pertanyaannya adalah kenapa begitu banyak orang yang membenci Ayu Ting Ting? Padahal sosok Ayu merupakan figur ibu yang kuat, berprestasi namun selalu saja dicari-cari kesalahannya.

Dilansir BERITA KBB dari YouTube Denny Darko pada 13 Agustus 2021, dia merasa heran dengan Ayu Ting Ting.

"Kenapa Ayu Ting Ting ini sampai mendapat petisi agar di black list TV? Padahal artis sekelas Nikita Mirzani yang orangnya kalo ngomong apa adanya aja, nggak pernah," kata Denny Darko bingung.

Baca Juga: Nagita Slavina Pernah Bertanya ke Rafathar Pertanyaan Ini Sebelum Hamil! Rafathar Justru Menangis

Denny Darko mencoba terawang apa penyebab Ayu Ting Ting selalu dibenci dan disalahkan melalui kocokan kartu tarotnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: YouTube Denny Darko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah