Sinopsis dan Daftar Pemain FTV Kontrak Cinta yang Haqiqi, Dibintangi Hardi Fadillah

- 17 Agustus 2021, 09:22 WIB
FTV Kontrak Cinta yang Hakiki.
FTV Kontrak Cinta yang Hakiki. /Tangkap layar Youtube.com/SCTV


BERITA KBB – FTV Kontak Cinta yang Haqiqi tayang hari ini, Selasa 17 Agustus 2021 pukul 10.00 WIB di SCTV.

Saluran SCTV setiap hari menyajikan tayangan FTV yang berisi kisah romansa sepasang muda-mudi yang selalu menarik untuk ditonton dan mengundang penasaran akan akhir ceritanya.

Kontrak Cinta yang Haqiqi adalah judul film televisi Indonesia tahun 2020 yang diproduksi oleh Diwangkara Film, disutradarai Otoy Witoyo dan ditayangkan di SCTV.

FTV yang tayang perdana di SCTV pada 31 Januari 2020 pagi pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh sederet nama-nama aktor dan aktris papan atas seperti Hardi Fadhillah dan Talitha Curtis Winn yang mendapat peran sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Momen Lord Adi MasterChef Indonesia Memasak Buat Istri, Baginda Ratu: Apa Pun yang Kau Buat, Sedap!

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 17 Agustus 2021: Ketahuan Lakukan Tes DNA Ilegal, Nino Dihajar Aldebaran, Andin Histeris

Trailer sinopsis Kontrak Cinta yang Haqiqi, Ipeh (Talitha Curtis) lagi mau protes ke perusahaan yang mau gusur lahannya, eh malah dikira sekretaris baru sama Vano (Hardi Fadhillah).

Dikontrak 2 bulan untuk jadi sekretaris, Ipeh berhasil menggagalkan penggusuran lahan atau malah jatuh cinta pada Vano? Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV - Kontrak Cinta yang Haqiqi.

Penasaran dengan kisah lengkapnya? Saksikan FTV pagi di SCTV.

Berikut ini daftar pemain FTV Kontrak Cinta yang Haqiqi.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x