Ketika 3 Juri MCI8 Chef Renatta, Chef Arnold dan Chef Juna Duduk Satu Meja Makan, Apa yang Mereka Bicarakan?

- 18 Agustus 2021, 11:38 WIB
Kolaborasi tiga juri MasterChef Indonesia Season 8 Chef Juna, Chef Arnold, Chef Renatta
Kolaborasi tiga juri MasterChef Indonesia Season 8 Chef Juna, Chef Arnold, Chef Renatta /instagram



BERITA KBB- Apa jadinya jika 3 juri MasterChef Indonesia Season 8 atau MCI8 duduk satu meja makan? Lalu apa yang mereka bicarakan?

Ya, sebuah potongan video di instagram mangkokku_id's terlihat sebuah konsep yang luar biasa. Dimana 3 juri MCI8 yakni Chef Renatta, Chef Arnold dan Chef Juna tertawa dan makan bersama di satu meja makan.

Ternyata kehadiran mereka bersama merupakan kolaborasi dengan mangkokku, sebuah merek ricebowl yang dimiliki oleh Chef Arbold bersama anak Presiden RI Kaesang Pangarep. Dan di tepat Indonesia merdeka yakni 17 Agustus 2021 mereka mengeluarkan produk baru,

Baca Juga: Kode Redeem FF 'Free Fire' Edisi Rabu 18 Agustus 2021 Beserta Cara Klaim, Buruan Tukar Sebelum Hangus

Dalam trailer video tersebut, Chef Juna, Chef Renatta dan Chef Arnold diceritakan tengah memasak bersama. Lalu mereka bertiga bergantian memasak tiga menu berbeda yakni opor ayam, tempe orek dan samber rendang.

Setelah selesai memasak, ketiganya lalu duduk bersama dan mecicipi makanan yang sudah dimasak bersama. Suasana lepas penuh tawa pun terlihat ketika ketiganya duduk bersama.

"???????? BARU! ???????? Dari tangan para chef kebanggaan Indonesia, lahir persembahan untuk bangsa! Apalagi kalau bukan CollaBOWLation, masternya kolaborasi ricebowl karya Chef @renattamoeloek @junarorimpandeyofficial dan @arnoldpo," kata admin Mangkokku_id.

Baca Juga: 4 Fakta Tak Terduga Chef Renatta, Cerita Dapat Kiriman Foto Tak Senonoh Usai Jadi Juri MasterChef Indonesia

Dalam instagram tersebut juga menyampaikan bahwa masakan yang dihasilkan Chef Renatta, Chef Arnold dan Chef Juna merupakan salah satu kekayaan rasa bumbu Nusantara. Sehingga patut untuk dijajal.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x