4 Kali Menang Challange Berturut-Turut, Tanda Lord Adi Punya Bibit Juara di MasterChef Indonesia Season 8

- 18 Agustus 2021, 09:31 WIB
Lord Adi tak terkalahkan
Lord Adi tak terkalahkan /

BERITA KBB- Lord Adi, salah satu kontestan MasterChef Indonesia Season 8 yang berhasil membuat juri terkesima dan mengagetkan teman-teman satu angkatannya ini ternyata punya taktik ampuh untuk menembus top 4. Benarkah punya bibit juara?

Menang 4 kali di babak top 6 hingga top 4 membuat Lord Adi semakin ditakuti kontestan MasterChef Indonesia Season 8 lainnya karena dianggap punya bibit juara.

Bibit-bibit juara dari Lord Adi seolah sudah tercium semenjak dia melibas beberapa peserta MasterChef Indonesia Season 8 lain hingga tereliminasi.

Baca Juga: Mengharukan! Lord Adi Unggah Postingan dengan Kata-Kata Seperti Ini! Auto Banjir Dukungan

Jenny, Wynne dan Bryan telah berhasil didepak Lord Adi dari galeri MasterChef Indonesia Season 8 karena dia selalu berada di posisi aman.

Hidangan buatan Lord Adi berkali-kali membuat juri MasterChef Indonesia Season 8 terheran-heran karena kelezatannya. Padahal dulu, Lord Adi seperti tenggelam dan tak terlalu menonjol.

Namun akhir-akhir ini, Lord Adi justru memamerkan bibit juara yang terpendam dalam dirinya. Strategi menjatuhkan lawan secara perlahan-lahan ala Lord Adi diakui Chef Juna sampai juri yang terkenal galak itu tersenyum seolah senang pada taktiknya.

Baca Juga: Ini Dia Nelli Sovia, Istri Lord Adi MasterChef Indonesia Season 8 yang Cantiknya Mengalahkan Kontestan MCI8

"Ternyata dia punya strategi juga sebenarnya," kata Chef Juna di depan semua kontestan top 5 di galeri MasterChef Indonesia Season 8 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: YouTube MasterChef Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x