Masa Lalu Chef Renatta Terungkap, Ternyata Pernah Bentuk Geng Artis dan Hampir Meninggal Terbakar

- 19 Agustus 2021, 19:13 WIB
Radianti Ratnasuminar bersama Chef Renatta
Radianti Ratnasuminar bersama Chef Renatta /

BERITA KBB- Di balik sosok Chef Renatta yang terkenal seperti saat ini, ternyata dia punya masa lalu yang penuh warna. Ada pengalaman seru, gila, menyedihkan bahkan mengerikan yang pernah dia alami.

Chef Renatta terlahir dari pasangan Radianti Ratnasuminar dan Nudie Moeloek di kota Bengkulu. Konon Renatta Moeloek dibesarkan oleh sang ibu yang single parent.

Ibu Chef Renatta ini untungnya adalah perempuan cerdas dan mandiri, bekerja sebagai CEO di perusahaan asuransi rintisannya sendiri.

Baca Juga: Dikta, Mantan Pacar Chef Renatta Diramal Denny Darko sedang Naksir Seseorang, Siapa?

Masa lalu Chef Renatta memang tak banyak yang tahu. Namun dia mengakui bahwa dulu dia pernah membentuk geng dengan nama Banana Potato yang beranggotakan Vidi Aldiano, Tara Basro dan Renatta Moeloek.

Vidi Aldiano dan Chef Renatta sudah bersahabat cukup lama, mereka pertama kali bertemu di sebuah acara pesta ulang tahun rekannya di sebuah club malam.

Di masa lalu, Chef Renatta merupakan gadis yang tomboy. Potongan rambutnya sengaja dipotong pendek ala rocker dengan sisi kiri yang cepak dan sisi kanan yang panjang dan asimetris.

Baca Juga: Ternyata Chef Renatta dan Vidi Aldiano Sejak Umur 14 Tahun Sudah Masuk ke Tempat yang Tabu Dimasuki Anak-Anak

Chef Renatta di masa lalu pernah memiliki tubuh yang sangat kurus dan kemudia menggendut hingga 74 kg. Karena dia melakukan diet clean food, maka bentuk badannya berubah menjadi langsing seperti saat ini.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah