Ini Dia Radianti Ratnasuminar, Ibu Chef Renatta yang Punya Jabatan Mentereng Namun Tetap Down to Earth

- 18 Agustus 2021, 19:14 WIB
Radianti Ratnasuminar bersama dua anaknya
Radianti Ratnasuminar bersama dua anaknya /

BERITA KBB- Nama Chef Renatta tidak asing lagi di telinga penonton setia MasterChef Indonesia, dialah juri wanita satu-satunya di Season 5 hingga 8. Chef Renatta memiliki ibu yang cantik bernama Radianti Ratnasuminar.

Radianti Ratnasuminar diketahui memiliki dua orang putri, yaitu Kareyca Moeloek dan Chef Renatta. Meski kedua anaknya telah beranjak dewasa, dia tetap tampak awet muda.

Ibu Chef Renatta ini padahal sudah berusia 57 tahun namun tidak kentara. Radianti Ratnasuminar saat ini tengah disibukkan dengan urusan bisnis dimana dia menjadi CEO di perusahaan miliknya sendiri.

Baca Juga: Pantesan Bisa Sekolahkan Chef Renatta ke Perancis, Ini Kerajaan Bisnis Radianti Ratnasuminar yang Sukses Besar

Baca Juga: Masa Lalu Chef Renatta Terungkap, Ternyata Pernah Bentuk Geng Artis dan Hampir Meninggal Terbakar

Perusahaan Radianti Ratnasuminar bergerak di bidang properti dengan nama ERA Radiant Realty Indonesia & Insurance Financial Advisor.

Radianti Ratnasuminar juga merupakan seorang kolektor emas dan berlian. Dia menjadikan dua logam mulia tersebut sebagai instrumen investasinya.

Walaupun ibu Chef Renatta ini memiliki jabatan mentereng dan harta yang melimpah, dirinya tetap tidak sombong. 

Baca Juga: Ternyata Chef Renatta dan Vidi Aldiano Sejak Umur 14 Tahun Sudah Masuk ke Tempat yang Tabu Dimasuki Anak-Anak

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: instagram @tetehradianti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah