Profil dan Biodata Febs yang Tersisih di TOP 4 MasterChef Indonesia S8 karena Kue Bantet, Umur dan Instagram

- 22 Agustus 2021, 06:08 WIB
Profil dan biodata Febs yang tersingkir di TOP 3 MasterChef Indonesia Season 8, ada umur dan Instagram
Profil dan biodata Febs yang tersingkir di TOP 3 MasterChef Indonesia Season 8, ada umur dan Instagram /Instagram/febs.mci8

BERITA KBB - Simak profil dan biodata Febs yang tersingkir di TOP 4 MasterChef Indonesia Season 8 karena cake bantet, ada agama dan Instagram.

Febs adalah kontestan MasterChef Indonesia Season 8 yang harus pulang pada episode ke-22 yang tayang kemarin, Sabtu 21 Agustus 2021.

Ia kalah melawan Nadya di pressure test dengan tantangan coklat. Juri menyatakan jika kue bantet milik Febs adalah kesalahan fatal yang membuatnya harus tereliminasi.

Baca Juga: Jadwal Acara RTV Hari Ini Minggu 22 Agustus 2021: Saksikan Boboiboy, Super Wing, Tayo, dan Legenda Ular Putih

Untuk mengenal lebih jauh sosok Febs, Berita KBB telah merangkum profil dan biodatanya di bawah ini, sebagaimana dilansir dari berbagai sumber.

Berikut adalah profil dan biodata Febs yang tersisih di TOP 4 MasterChef Indonesia Season 8 karena cake bantet, ada umur dan Instagram.

Febs merupakan perempuan asal Jambi yang saat ini diketahui berumur 31 tahun. Ia berprofesi sebagai staf marketing dan memiliki hobi traveling serta memasak.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 22 Agustus 2021: Riki Bersaksi di Persidangan Elsa, Katrin Kerja di Kantor Nino

Melalui akun Instagram miliknya, Febs terlihat kerap membagikan video aktifitas memasaknya di rumah.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x