Terungkap! Deddy Corbuzier Ternyata Hampir Meninggal Dunia, Ini Alasan Mengapa Break Dari Medsos dan YouTube

- 22 Agustus 2021, 10:16 WIB
Biodata dan profil lengkap Deddy Corbuzier yang terpapar Covid-19 dan nyaris meninggal, ada agama, umur, dan Instagram
Biodata dan profil lengkap Deddy Corbuzier yang terpapar Covid-19 dan nyaris meninggal, ada agama, umur, dan Instagram /tangkap layar Youtube Deddy Corbuzier/

BERITA KBB- Magician dan YouTube Deddy Corbuzier akhirnya mengungkapkan alasan mengapa dirinya break atau berhenti sementara dari aktivitas medsos dan mengunggah konten ke YouTube.  Menurut Deddy, dirinya ternyata hampir meninggal dunia akibat Covid-19.

Hal ini diungkapkan langsung Deddy Corbuzier melalui instagramnya @mastercorbuzier, Minggu 22 Agustus 2021. Unggahan Deddy Corbuzier ini merupakan yang pernah usai break selama 2 minggu.

"Mohon maaf saya baru bisa memberitahu keadaan sebenarnya pada masyarakat,
Intinya dua minggu saya break semua nya karena saya Hrs konsentrasi pada kesehatan saya," katanya.

Baca Juga: Ada Rizky Billar dan Dinda Kirana di FTV Jodohku Berat Sama Dipikul, Ringan Sama Dijinjing

Dia menambahkan, akibat Covid-19 dirinya sempat dinyatakan kritis dan hampir meninggal dunia. Itu semua karena bada Cytokine yang menyerah paru-parunya.

"Saya sakit.. Kritis, hampir meninggal karena badai Cytokine, lucu nya dengan keadaan sudah negatif. Yes it's covid," katanya.

Deddy Corbuzier menuturkan, saat terkena Covid-19 dirinya tak bergejala sama sekali. Namun, ia kaget ternyata kondisi paru-parunya mengalami kerusakan yang cukup parah dalam dua hari setelah dinyatakan Covid-19.

Baca Juga: Ada Rizky Billar dan Dinda Kirana di FTV Jodohku Berat Sama Dipikul, Ringan Sama Dijinjing

"Tanpa gejala apapun tiba tiba saya masuk ke dalam badai Cytokine dengan keadaan paru paru rusak 60% dalam dua hari. Jendral Lukman Waka RSPAD, Dr Wenny Tan hingga Dr Gunawan turun tangan semaksimal mungkin tuk menstabilkan keadaan saya keluar dr masa kritis," katanya.

Dia menambahkan, selama sakit kondisinya sangat bagus. Terutama oksigen darah tidak turun selama kondisi parah tersebut.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah