Jesselyn Master Chef Indonesia Season 8 Selamat Berkat Burung Dara dan Lolos ke Babak Final, Lord Adi?

- 22 Agustus 2021, 19:16 WIB
Jesselyn MasterChef Indonesia Season 8, Minggu 22 Agustus 2021: Jesselyn 'Si Anak Medan' Lolos ke Grand Final
Jesselyn MasterChef Indonesia Season 8, Minggu 22 Agustus 2021: Jesselyn 'Si Anak Medan' Lolos ke Grand Final /Instagram @jesselyn.mci8

BERITA KBB - Jesselyn Master Chef Indonesia Season 8 berhasil masuk final setelah mengalahkan Lord Adi dan Nadya di tantangan memasak Burung Dara pada Minggu, 22 Agustus 2021.

Dengan senyum terkembang, Jesselyn berhasil lolos ke final Master Chef Indonesia Season 8 setelah masakannya dipuji juri.

Ajang memasak Master Chef Indonesia Season 8 saat ini telah memasuki babak 3 besar, yaitu Nadya, Jesselyn, dan Lord Adi.

Baca Juga: Jesselyn VS Nadya Dinilai Netizen Lebih Layak Masuk Grand Final MasterChef Indonesia Season 8 , Lalu Lord Adi?

Baca Juga: Lord Adi Menang Delapan Kali Berturut-turut di MasterChef Indonesia Season 8, Lolos ke Grand Final?

Baca Juga: MCI Season 8 Minggu 22 Agustus 2021: Chef Renatta Nyanyi Ini Saat Coba Masakan Lord Adi, Netizen: Lucu Banget

Pada challenge pertama, tantangan memasak ikan dimenangkan oleh Lord Adi. Ini merupakan kemenangannya yang ke-8 secara beruntun.

Pada babak kedua, juri kembali memberi tantangan untuk para peserta mengolah burung dara.

Tantangan tersebut membuat Lord Adi yang dijagokan warganet kebingungan saat akan mengolahnya. Hal ini karena sebelumnya Lord Adi tidak pernah mengolah burung dara.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: instagram @masterchefina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x