Jesselyn VS Nadya Dinilai Netizen Lebih Layak Masuk Grand Final MasterChef Indonesia Season 8 , Lalu Lord Adi?

- 22 Agustus 2021, 16:00 WIB
Poling Netizen soal grand final MasterChef Indonesia Season 8
Poling Netizen soal grand final MasterChef Indonesia Season 8 /Instagram @competitionIndonesia/

BERITA KBB- Prediksi mengenai siapakah yang layak masuk grand final MasterChef Indonesia Season 8 terus dibahas. Ya, pertarungan Top 3 MasterChef Indonesia Season 8 antara Lord Adi, Jesselyn dan Nadya begitu ketat.

Tak sedikit yang mengunggulkan Lord Adi tersisih dari Top 2. Sehingga duel Jesselyn VS Nadya dinilai netizen lebih layak masuk grand final MasterChef Indonesia Season 8. Hal ini seperti pada poling yang dilakukan instagram @competition Indonesia.

Dalam poling tersebut, @competition Indonesia membagi dalam 3 pilihan. Untuk pilihan A ada Adi-Jesselyn, lalu pilihan B ada Adi VS Nadya dan terakhir ada opsi pilihan C. Dalam pilihan C ini ada Jesselyn VS Nadya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Jesselyn, Grand Final Pertama MasterChef Indonesia Season 8 yang Respek Lord Adi, Ada Agama

Baca Juga: Pantas Saja Jesselyn Layak Masuk Grand Final MasterChef Indonesia Season 8, Salah Satunya Respek ke Lord Adi

Baca Juga: Hasil MasterChef Indonesia Season 8 Minggu 22 Agustus 2021, Lord Adi Tereliminasi dan Didepak dari Grand Final

"Road to grand final. Siapakah yang kalian impikan untuk menjadi grand finalis #masterchefIndonesia Season 8?" ucap admin @competition Indonesia.

Menurut warganet, opsi pilihan C menjadi yang masuk akal. Sebab, meski ia seorang fans Lord Adi tapi duel Jesselyn VS Nadya lebih memungkinkan.

"Walaupun jagoin lord adi, tapi kayaknya yang lebih memungkinkan C," kata Reka_bia.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x