Sinopsis Putri untuk Pangeran 23 Agustus 2021, Ada yang Terlibat Cinta Segi Empat, Mel Batal Tunangan

- 22 Agustus 2021, 21:12 WIB
Sinopsis Putri Untuk Pangeran 23 Agustus 2021
Sinopsis Putri Untuk Pangeran 23 Agustus 2021 /

BERITA KBB- Sinopsis Putri untuk Pangeran 23 Agustus 2021 menampilkan kisah yang masih rumit karena kasus kematian Lisa.

Di episode Sinopsis Putri untuk Pangeran sebelumnya memang hubungan Pangeran dan Putri memburuk gara-gara hasutan Oma Soraya.

Namun pada tayangan sinopsis Putri untuk Pangeran 23 Agustus 2021, Putri sudah tidak terlalu ngambek dengan Pangeran. Usaha Oma Soraya memisahkan mereka tampaknya gagal.

Baca Juga: Hasil MasterChef Indonesia Season 8 Minggu 22 Agustus 2021, Lord Adi Tereliminasi dan Didepak dari Grand Final

Walaupun Putri masih kesal dan curiga dengan Oma Soraya, namun perasaan cintanya pada Pangeran tidak berubah. Begitupun dengan Pangeran yang menyanyangi Putri dan Omanya.

Setelah kejadian ditemukannya video rekaman pertemuan Mel dengan Tristan kemarin, Maura dan Riski makin waspada. Mereka berdua merasa jika Mel dan Tristan ada potensi untuk kembali menjalin kasih lagi.

Maura yang capek akibat tidak dianggap oleh Tristan akhirnya menghubungi Riski, dia minta Riski segera melakukan lamaran ke rumah Mel.

Baca Juga: Lord Adi Master Chef Indonesia Season 8 Masuk Pressure Test Bareng Nadya, Netizen Kecewa: Dahlah Stop Nonton

Riski merasa itu adalah ide yang bagus untuk "mengikat" Mel agar tidak lagi main api dengan Tristan, mantan pacarnya yang berpotensi merusak hubungannya dengan Mel.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x