Sinopsis Putri untuk Pangeran 23 Agustus 2021, Oma Soraya Gagal Pisahkan Putri dan Pangeran, Riski Marahi Mel

- 23 Agustus 2021, 12:48 WIB
Tangkap layar kaca sinetron Putri Untuk Pangeran, adegan Putru dan Pangeran
Tangkap layar kaca sinetron Putri Untuk Pangeran, adegan Putru dan Pangeran /Instagram @putriuntukpangeran.mncp/

BERITA KBB- Sinopsis Putri Untuk Pangeran 23 Agustus 2021, menampilkan adegan romantis antara Pangeran dengan Putri yang selama ini bersitegang karena kasus Oma Soraya.

Di Sinopis Putri Untuk Pangeran sebelumnya, Oma Soraya berniat menghasud Pangeran agar mengakhiri hubungannya dengan Putri lewat fitnah yang dikarang Oma Soraya sendiri.

Malam ini di Sinopsis Putri Untuk Pangeran, 23 Agustus 2021, hubungan Pangeran dengan Putri justru semakin baik. Mereka tidak mau terus menerus meributkan hal yang belum diketahui kebenarannya.

Baca Juga: Momen Chef Juna Puji Lord Adi di MasterChef: I Like The Way You Think

Walaupun Putri dan Vito masih terus curigai Oma Soraya dan berusaha cari bukti, namun Putri tak mau gara-gara itu dia kehilangan Pangeran yang sudah sangat lama dia cintai.

Di saat hubungan Putri membaik, Mel, saudara tirinya justru berada dalam masalah dengan Riski. Masalah itu timbul karena ulah Mel sendiri.

Mel sudah punya Riski dan sebentar lagi mereka akan tunangan. Tapi Mel masih saja menemui Tristan, mantan kekasihnya yang masih sangat dia cintai.

Baca Juga: Lord Adi Pulang dari MasterChef, Jesselyn: You Have Won Everyone’s Heart

Mel membohongi dirinya sendiri, dia sebenarnya tidak cinta pada Riski. Itulah kenapa Mel selalu ragu untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius bersama Riski.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x