Lord Adi Pulang dari MasterChef, Jesselyn: You Have Won Everyone’s Heart

- 23 Agustus 2021, 10:39 WIB
Jesselyn dan Lord Adi MasterChef Indonesia Season 8.
Jesselyn dan Lord Adi MasterChef Indonesia Season 8. /Instagram @jesselyn.mci8/

BERITA KBB – Salah satu kontestan MasterChef Indonesia Season 8 yang diunggulkan, yakni Lord Adi akhirnya pulang.

Hal ini mengejutkan banyak pihak lantaran peserta tersebut memiliki kharisma dan kepribadian hangat yang dirasakan para peserta lainnya dan juga warganet.

Terkait dengan hal itu, peserta MasterChef Indonesia Season 8 yang masuk grand final, Jesselyn mengungkapkan rasa haru di Instagramnya.

Jesslyn mengaku mengagumi sosok Lord Adi karena kepribadiannya yang hangat. Bahkan, Lord Adi tak hanya menjadi sahabat, tapi juga sekaligus sosok ayah dan pembimbing baginya.

Baca Juga: Nadya Meminta Maaf Kepada Lord Adi Usai Mengalahkannya dan Melaju ke Grand Final MasterChef Indonesia Season 8

Baca Juga: Detik-Detik Lord Adi Pulang dari MasterChef Season 8, Chef Arnold: Adi, It’s Not You

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by jesselyn 劉丁青 ❥ (@jesselyn.mci8)

 

“Ga tau mau ngomong apa lagi, tp pak adi, i assure you, kamu telah membuat a new story, a new legend, a new standard di Masterchef Indonesia. You’re one of a kind, beda dari yg lain, kamu adalah seorang sosok ayah, best friend, buddy, little boy, my doctor, my masseuse, a person i always run to disaat aku butuh seseorang.
.
Pak adi, aku janji, kalau aku menang piala masterchef, aku bakal menangin untuk kamu! Kamu telah membuat aku menjadi orang yg lbh baik, koki yg lbh pinter dan tenang.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x