Nostalgia Perjuangan Lord Adi Sebelum Masuk MasterChef Indonesia, Ternyata Usahanya Sungguh Berat!

- 23 Agustus 2021, 09:30 WIB
Lord Adi MasterChef yang dijagokan masuk ke Grand Final, akhirnya harus tersingkir dari MasterChef Indonesia Season 8.
Lord Adi MasterChef yang dijagokan masuk ke Grand Final, akhirnya harus tersingkir dari MasterChef Indonesia Season 8. /Instagram MasterChef Indonesia/

BERITA KBB- Lord Adi merupakan kontestan paling fenomenal di MasterChef Indonesia Season 8. Kehadirannya menambah warna baru di galeri akibat sifat alaminya yang kocak.

Ciri khas Lord Adi MasterChef Indonesia Season 8 adalah perkataannya yang sering bilang "Too long!" karena waktu yang diberikan juri baginya terasa cukup lama.

Lord Adi kemudian membuat juri MasterChef Indonesia Season 8 memangkas waktu setelah dia berkata Too long tersebut.

Baca Juga: Chef Arnold Ucapkan Ini Saat Eliminasi Lord Adi, Nggak Takut Dituduh Ngeprank Lagi?

Netizen sudah jatuh hati dengan sosok Lord Adi yang dinilai pandai mengolah hidangan hingga delapan kali menang challange selama berada di galeri MasterChef Indonesia Season 8. 

Lord Adi adalah satu-satunya kontestan yang bisa meraih kemenangan 8 kali berturut-turut sepanjang sejarah MasterChef Indonesia. 

Karena sering menang itulah, banyak netizen yang menjagokan Lord Adi untuk masuk ke babak grand final MasterChef Indonesia Season 8. Mereka yakin Lord Adi akan membuktikan kekaisarannya di galeri seperti yang sering dikatakan Chef Juna.

Baca Juga: Hasil MasterChef Indonesia Season 8 Minggu 22 Agustus 2021, Lord Adi Tereliminasi dan Didepak dari Grand Final

Namun sayang seribu sayang, ternyata Lord Adi harus pulang dan didepak sebelum babak grand final MasterChef Indonesia Season 8 dan keluar sebagai top 3.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x