Nadya Meminta Maaf Kepada Lord Adi Usai Mengalahkannya dan Melaju ke Grand Final MasterChef Indonesia Season 8

- 23 Agustus 2021, 10:23 WIB
Lord Adi bersama Nadya
Lord Adi bersama Nadya /Instagram @nadya.mci8/

BERITA KBB- Nadya salah satu grand finalis MasterChef Indonesia Season 8 meminta maaf kepada Lord Adi. Ucapan maaf ini dilontarkan Nadya saat mengikuti instagram live streaming yang dilakukan Lord Adi peserta Top 3 MasterChef Indonesia Season 8, Minggu 22 Agustus 2021 malam.

Dalam pembicaraan tersebut, Nadya mengaku meminta maaf dan sedih dengan hasil yang terjadi di MasterChef Indonesia Season 8. Di mana saat itu Nadya mampu mengalahkan Lord Adi di babak pressure test dan melenggang ke grand final MasterChef Indonesia Season 8.

"Do you forgive me? (apa kamu memaafkan aku)," tanya Nadya kepada Lord Adi.

"Of Course," ucap Lord Adi.

Baca Juga: Detik-Detik Lord Adi Pulang dari MasterChef Season 8, Chef Arnold: Adi, It’s Not You

Tak lupa Nadya lalu memposting mengenai sosok Lord Adi di matanya. Menurut dia, dirinya dan Jesselyn akan sangat merindukan keberadaan Lord Adi.

"Dear Lord Adi the Time Keeper, I still cannot believe it that im going through the final. You know i love you! (Untuk Baginda Lord Adi sang pengatur waktu. Saya masih tidak percaya bahwa saya akan melewati final. Kamu tahu aku cinta kamu!)" demikian ucapan haru dari Nadya untuk Lord Adi.

Nadya lalu mengucapkan terima kasih atas segela sesuatu yang dilakukan bersama di Galeri MasterChef Indonesia Season 8. Dia pun mengaku terhormat bisa bertemu dengan Lord Adi.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain FTV Tersanjung for Evah, Dinikahin Bos Handsome, Dibintangi Amanda Manopo

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x