Sinopsis Badai Pasti Berlalu 22 Agustus 2021, Tak Tega Turuti Marisa, Helmi Gagalkan Nikahan Leo dan Lasya

- 22 Agustus 2021, 14:58 WIB
Badai Pasti Berlalu
Badai Pasti Berlalu /Instagram @sinetronsinemart

BERITA KBB- Sinopsis Badai Pasti Berlalu 22 Agustus 2021 bisa kembali dibaca dalam artikel ini. Bacalah sampai bagian terakhir untuk mengetahui jalan ceritanya secara utuh.

Badai Pasti Berlalu 22 Agustus 2021 akan tayang setiap hari di SCTV setiap jam 21.00 WIB. Kisah yang ditampilkan malam ini akan sangat seru.

Pada episode Sinopsis Badai Pasti Berlalu sebelumnya, Marisa dan Helmi bekerja sama untuk pisahkan Leo dan Sisca. Bahkan Marisa berniat menikahkan Leo dengan Lasya.

Helmi awalnya setuju dan mulai melancarkan aksinya meluluhkan hati Sisca. Padahal Sisca sudah luluh meskipun belum menentukan pilihan dan menerima lamarannya. Tapi di tengah jalan, Helmi berubah pikiran.

Dia merasa jahat jika membantu Marisa memisahkan Leo dengan Sisca yang masih saling mencintai. Akhirnya karena merasa tak tega, Helmi menelpon Riski.

Dia menceritakan semuanya ke Riski dan Riski berniat membantunya meluruskan permasalahan yang sebenarnya terjadi di antara mereka.

Hari ini Leo dan Lasya akan menikah, semua sudah siap dan tinggal menunggu Leo ucapkan ijab kabul saja. Riski berusaha mencegah pernikahan itu terjadi.

Helmi mencoba hubungi Leo tapi tak bisa, akhirnya Riski mencoba bicara dengan Leo tentang Leora yang saat ini butuh sosok ayah kandungnya, yaitu Leo.

Helmi sekarang sedang berada di rumah sakit untuk melakukan operasi donor ginjal untuk Leora, jadi dia tidak bisa pergi kemana-mana.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x