Pendidikan, Profil dan Biodata Lengkap Denny Darko yang Ditegur Keras Deddy Corbuzier karena Dinilai Berbohong

- 26 Agustus 2021, 10:36 WIB
Pendidikan, profil dan biodata lengkap Denny Darko yang dapat teguran keras dari Deddy Corbuzier karena dinilai berbohong
Pendidikan, profil dan biodata lengkap Denny Darko yang dapat teguran keras dari Deddy Corbuzier karena dinilai berbohong /kolase Instagram


BERITA KBB - Pendidikan, profil dan biodata Denny Darko yang ditegur keras Deddy Corbuzier karena dinilai berbohong, ada agama, umur, dan Instagram.

Nama Denny Darko kembali mencuat atas aksinya meramal para publik figure, salah satunya tentang ramalan sosok Deddy Corbuzier.

Lewat bantuan kartu tarot miliknya, ia meramalkan jika hilangnya Deddy dari semua media sosial bukan karena sakit covid-19.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 26 Agustus 2021: Nana Tak Kunjung Ditemukan, Dewa Datangi George

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Deddy Corbuzier yang Terpapar Covid-19 hingga Hampir Meninggal, Ada Agama, Umur, IG

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Denny Darko Magician yang Meramal Masa Depan dengan Kartu Tarot, ada Umur dan Agama

Saat Deddy comeback dan mengatakan fakta dirinya yang terkena covid-19, akun media sosial Denny Darko panen hujatan, dan Denny diminta klarifikasi atas pernyataannya.

Beberapa waktu yang lalu, lewat kanal YouTube miliknya, Dennya Darko buka suara atas pernyataannya tentang ramalan yang meleset.

Denny mengatakan jika dirinya sebenarnya sudah tau kondisi Deddy yang memburuk karena covid-19, tapi ia dilarang untuk membukanya di hadapan publik.

Sontak klarifikasi yang disebutkan Denny Darko dibantah mentah-mentah oleh Deddy Corbuzier, Deddy mengatakan jika pernyataan Denny adalah bohong.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x