Saking Dekatnya dengan Lord Adi, Jesselyn Rela Lakukan Hal So Sweet Ini

- 26 Agustus 2021, 21:45 WIB
Jesselyn Bersama Lord Adi
Jesselyn Bersama Lord Adi /Instagram @jesselyn.mci8

BERITA KBB- Jesselyn MasterChef Indonesia Season 8 berhasil masuk Grand Final. Dia sendiri tidak menyangka karena merasa jauh di bawah Lord Adi dari segi kemampuan.

Jesselyn masuk Grand Final bersama Nadya yang sukses mengalahkan Lord Adi di pressure test bertema alpukat. Tentu saja ini sangat mengejutkan karena dia tinggal selangkah lagi menjadi The Next MasterChef Indonesia Season 8.

Selama di karantina MasterChef Indonesia Season 8, Jesselyn paling dekat dengan Lord Adi. Bahkan dia berharap bisa lanjut ke Grand Final bersama Lord Adi.

Baca Juga: Nostalgia Perjuangan Lord Adi Sebelum Masuk MasterChef Indonesia, Ternyata Usahanya Sungguh Berat!

Namun kenyataan berkata lain, justru Nadya yang maju ke babak Grand Final bersama Jesselyn sedangkan Lord Adi harus pulang dari galeri MasterChef Indonesia Season 8 dengan menelan kekecewaan.

"Nggak tau mau ngomong apa lagi, tapi Lord Adi, I assure you, kamu telah membuat a new story, a new legend, a new standard di Masterchef Indonesia. You’re one of a kind, beda dari yg lain, kamu adalah seorang sosok ayah, best friend, buddy, little boy, my doctor, my masseuse, a person i always run to disaat aku butuh seseorang," ketik Jesselyn dalam caption foto yang diunggahnya di Instagram

Jesselyn menyadari bahwa Lord Adi adalah orang yang unik, bisa banyak hal dan mampu berperan sebagai banyak sosok. Bisa jadi bapak, teman, anak kecil, dokter dan penyemangat.

Baca Juga: Chef Arnold Ucapkan Ini Saat Eliminasi Lord Adi, Nggak Takut Dituduh Ngeprank Lagi?

"Pak adi, aku janji, kalau aku menang piala masterchef, aku bakal menangin untuk kamu! Kamu telah membuat aku menjadi orang yg lbh baik, koki yg lbh pinter dan tenang. you may not win the trophy money, car, but you have won everyone’s hearts  i’ll never ever betray you, leave you, i’ll," kata Jesselyn

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram @jesselyn.mci8


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah