Chef Arnold Ucapkan Ini Saat Eliminasi Lord Adi, Nggak Takut Dituduh Ngeprank Lagi?

- 22 Agustus 2021, 21:47 WIB
Chef Arnold Poernomo dan Lord Adi MasterChef Indonesia. Netizen peringatkan Chef Arnold karena Lord Adi tereliminasi.
Chef Arnold Poernomo dan Lord Adi MasterChef Indonesia. Netizen peringatkan Chef Arnold karena Lord Adi tereliminasi. /Twitter/ @ArnoldPoernomo/

BERITA KBB- MasterChef Indonesia Season 8 yang tayang Minggu 22 Agustus 2021 menayangkan siapa yang berhak masuk ke grand final dan siapa yang harus pulang.

Di babak top 3 MasterChef Indonesia Season 8 yang tayang Minggu 22 Agustus 2021, ada Lord Adi, Jesselyn dan Nadya yang harus berebut posisi untuk bertanding di grand final.

Jagoan sejuta umat, Lord Adi, sayangnya harus pulang di MasterChef Indonesia Season 8 yang tayang Minggu 22 Agustus 2021.

Baca Juga: Hasil MasterChef Indonesia Season 8 Minggu 22 Agustus 2021, Lord Adi Tereliminasi dan Didepak dari Grand Final

Lord Adi pulang karena kesalahan tepung beras yang kurang matang saat membuat cendol alpukat di pressure test terakhir di galeri MasterChef Indonesia Season 8.

Jesselyn telah terlebih dulu naik ke atas karena memenangkan challange dan berhak jadi orang pertama yang lanjut ke grand final.

Ada satu hal yang disayangkan netizen pada MasterChef Indonesia Season 8 yang tayang Minggu 22 Agustus 2021, yaitu cara Chef Arnold mengeliminasi Lord Adi.

Baca Juga: Inilah Orang Pertama yang Masuk ke Grand Final MasterChef Indonesia Season 8, Dia Menang Gara-Gara Burung Dara

Sebelum Chef Arnold bilang bahwa Adi yang harus pulang, dia justru mengucapkan selamat kepada Lord Adi. Mata Lord Adi sampai berkaca-kaca. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: MasterChef Indonesia season 8


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x